Maurizio Sarri (Foto: AFP/Roslan Rahman)
Maurizio Sarri (Foto: AFP/Roslan Rahman)

Sarri Belum Puas dengan Belanja Juventus

Bola juventus liga italia bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 22 Juli 2019 11:32
Setelah mendatangkan enam pemain pada bursa transfer musim panas ini, pelatih Juventus Maurizio Sarri tampaknya masih berharap ada tambahan pemain lagi.
 
Turin
: Juventus sudah mendatangkan banyak pemain pada bursa transfer musim panas 2019. Setidaknya ada enam pemain yang sudah diboyong I Bianconeri.
 
Keenam pemain itu adalah Aaron Ramsey, Luca Pellegrini, Adrien Rabiot, Gianluigi Buffon, Merih Demiral, dan Matthijs de Ligt. Dari keenam pemain tersebut, De Ligt menjadi pembelian termahal Juventus.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tak tanggung-tanggung, Juventus harus menggelontorkan dana sebesar 75 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun) untuk mendapatkan bek asal Belanda tersebut.

Baca: Cara Sarri Maksimalkan Performa Ronaldo


Namun, Pelatih Juventus Maurizio Sarri tampak belum puas dengan belanja timnya sejauh ini. Ia masih berharap masih ada tambahan pemain lagi yang didatangkan La Vecchia Signora.
 
"Kami memiliki banyak pemain di posisi tertentu dan sedikit kekurangan di posisi lain. Tetapi, kami berbicara mengenai situasi tim kami yang memiliki tujuh pemain masih dalam pemulihan cedera di Turin dan lima pemain yang belum kembali setelah menjalani turnamen internasional," ujar Sarri.
 
"Saya pikir klub, dari saat ini hingga akhir jendela transfer, akan melakukan sesuatu soal belanja. Tetapi, kami juga harus memikirkan soal pengeluaran," tambahnya.

Baca: Bali United Bertekad Kudeta Madura United


"Kami memiliki begitu banyak pemain saat ini sehingga kami harus menjaga dua atau tiga pemain untuk membentuk skuat Liga Champions. Kami tentu harus melakukan sesuatu," tutur Sarri.
 
Sejauh ini, Juventus santer dikaitkan dengan gelandang Manchester United Paul Pogba. Bahkan, I Bianconeri sudah mengajukan penawaran kepada Red Devils.
 
Beredar kabar, Juventus menawarkan tiga pemain ditambah sejumlah uang untuk transfer Pogba. Di antaranya adalah Joao Cancelo, Blaise Matuidi, dan Douglas Costa. (Football Italia)
 

Video: Solskjaer: Fred Masih Dibutuhkan
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif