Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra (Medcom.id/Rendy Renuki)
Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra (Medcom.id/Rendy Renuki)

Bali United Bertekad Kudeta Madura United

Bola bali united
Ahmad Mustaqim • 21 Juli 2019 22:09
Gianyar: Bali United bertekad untuk kembali merebut posisi runner up yang kini diisi Madura United. Syaratnya, pasukan Serdadu Tridatu ini harus mengalahkan PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin, 22 Juli 2019.
 
Pelatih Bali United, Stefano Cugura alias Teco mengatakan tekad timnya untuk kembali ke posisi kedua besar setelah tergeser beberapa waktu lalu. Andai menang lawan PSS, Bali United akan mengemas 19 poin, atau sama dengan PS Tira Persikabo di puncak klasemen sementara Liga 1. Adapun Tira Persikabo pada laga sebelumnya ditahan imbang 1-1 oleh Persebaya Surabaya.
 
"Kita harus kerja keras untuk bisa menang, bisa kembali ke posisi yang lebih baik," ujar Teco seperti di dalam keterangan pers kepada media, Minggu, 21 Juli 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ia mengatakan, para pemain sudah dalam kondisi bagus jelang menghadapi PSS. Teco masih terus mengatur kondisi para pemain dalam menjalani jadwal padat di Liga 1.
 
Bali United baru saja menjalani empat laga tandang secara beruntun. Dalam empat lawatan tandang, mereka bermain imbang 1-1 dengan Kalteng Putra, menang 3-0 atas Perseru Badak Lampung; serta kalah 0-1 dari Barito Putera, dan 0-2 dari Persela Lamongan.


Baca juga: Alasan Ferdinan Sinaga dan Wiljan Pluim Tidak Tampil di Leg Pertama Final Piala Indonesia


"Setelah empat pertandingan tandang, kita senang bisa bermain di kandang. Mudah-mudahan suporter bisa datang meski hari Senin," kata sosok eks pelatih Persija Jakarta ini.
 
Ia menyatakan berharap besar dukungan penuh suporter. Apalagi, catatan laga tandang beruntun tak cukup mengesankan.
 
"Suporter sangat kami harapkan kasih semangat ke pemain untuk mendapatkan hasil yang bagus. Tidak banyak yang cedera pemain kami, tapi harus bekerja keras buat mendapatkan poin (melawan PSS)," kata dia.
 
Pemain Bali United, Yabes Roni mengatakan mengajak para pemain bisa berkerja maksimal melawan Super Elang Jawa. Meski mereka tim promosi, Yabes memandang PSS memiliki kualitas baik secara tim.
 
"Saya mewakili pemain akan berusaha semaksimal mungkin, akan memberikan terbaik. Semoga besok bisa mendapatkan hasil yang maksimal," kata Yabes.
 
Video: Kalahkan Senegal, Aljazair Juara Piala Afrika 2019
 

 

(GRG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif