Ronaldo Sempat Marah ketika Ditinggal Oezil
Cristiano Ronaldo. (Photo by Glyn KIRK / AFP)
Turin: Cristiano Ronaldo mengutarakan kedekatannya dengan gelandang Arsenal, Mesut Oezil. Menurut dia, Oezil adalah pemain yang paling mengerti dengan pergerakannya sebagai striker.

Oezil dan Ronaldo sempat tampil bersama kala masih membela Real Madrid. Namun, gelandang timnas Jerman itu memutuskan untuk berlabuh ke Arsenal pada 2013.

Keputusan Oezil untuk hengkang disebabkan Madrid merekrut Luka Modric dari Tottenham Hotspur. Informasi itu disampaikan secara tidak langsung oleh Oezil setelah bergabung dengan Arsenal.


"Akhir pekan ini, saya memang masih menjadi pemain Real Madrid. Tapi, saya menyadari bahwa sudah tidak mendapat kepercayaan lagi dari pelatih maupun bos," ujar Oezil.

"Saya tipikal pemain yang butuh kepercayaan. Oleh sebab itu, saya menjatuhkan pilihan untuk ke Arsenal," tambahnya.

Klik: Antisipasi De Gea Hengkang, United Incar Jordan Pickford

Keputusan Oezil untuk pindah ke Arsenal membuat sejumlah pemain Madrid kecewa, khususnya Ronaldo yang saat ini sudah bergabung dengan Juventus. Dia bahkan menegaskan sempat marah.

"Penjualan Oezil adalah kabar buruk bagi saya. Dia adalah pemain terbaik yang mengetahui pergerakan saya di depan gawang. Saya sempat marah lantaran Oezil pergi," kenang Ronaldo.

Pada musim terakhirnya di La Liga, Oezil sukses dinobatkan sebagai raja assist di Spanyol. Kendati demikian, dia hanya bisa ikut mempersembahkan satu gelar La Liga untuk Los Blancos. (mirror)





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id