Napoli Ditahan Imbang Tim Papan Bawah
Napoli vs Chevo Verona (Foto Twitter Chievo)
Napoli: Napoli gagal meraih poin penuh saat menjamu Chievo Verona pada lanjutan Serie-A, Minggu 25 November. Kedua tim mengakhiri pertandingan dengan imbang tanpa gol.

Pada laga yang dihelat di Stadion San Paolo, berjalan ketat. Kedua tim tampil bermain berhati-hati dan sulit menciptakan peluang dalam laga tersebut.

Peluang emas diawali oleh Napoli lewat aksi Jose Callejon. Namun, pemain asal Spanyol ini menyambut bola dan melepaskan sepakan ke arah gawang. Kendati demikian, bola masih terlalu lemah dan mudah diamankan oleh Sorrentino.


Peluang kembali didapat Napoli pada menit ke-15 melalui sepakan Adam Ounas yang memanfaatkan umpan Elseid Hysaj. Namun lagi-lagi percobaannya masih jauh dari sasaran. 

Setengah jam pertandingan berjalan, kedua tim masih kesulitan dalam membuat peluang mencetak gol. 

Jelang pertandingan berakhir Napoli nyaris membuat skor berubah. Menerima umpan dari Amadou Diawara, winger tim nasional Italia ini melepaskan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti yang masih sedikit melenceng ke arah kiri gawang Chievo.

Klik di sini: Klopp Kesal dengan Pelanggaran Henderson

Hingga babak pertama berakhir, kedua kesebelasan belum dapat mencetak gol. 

Usai jeda, Napoli langsung bermain agresif guna membuka gol atas Chievo. Namun usaha tuan rumah selalu bisa diredam pemain bertahan tim tamu.

Memasuki menit 75,  Napoli lebih menguasai jalannya pertandingan. Hingga akhir pertandingan, tim asuhan Carlo Ancelotti pun lebih banyak memberikan ancaman pada lawan.

Namun, sejumlah peluang tersebut masih belum menciptakan angka dalam papan skor. Bahkan, tendangan Lorenzo Insigne, Dries Mertens tak mampu menjebol gawang Chievo.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta. Skor pun tetap berakhir dengan 0-0.

Hasil ini membuat Napoli gagal memperkecil jarak dari pemuncak klasemen Juventus. Saat ini mereka masih berada di pringkat kedua dengan torehan 29 poin berjarak delapan poin dari Juve. Sementara bagi Chievo, ini adalah koleksi poin pertama dari pelatih anyar Domenico Di Carlo.

Susunan Pemain

Napoli (4-4-2): Orestis karnezis; Kevin Malcuit, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Elseid Hysaj; Jose Callejo, Amadou Diawara, Piotr Zielinski, Adam Ounas; Dries Mertens, Lorenzo Insigne

Chievo (3-5-2): Stefano Sorrentino; Mattia Bani, Luca Rossettini, Federico Barba; Fabio Deapaoli, Perparim Hetemaj, Ivan Radovanovic, Joel Obi, Sergio Pellissier; Valter Birsa, Riccardo Meggiorini

Video:CLS Knights Indonesia Raih Kemenangan Perdana di ABL




metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id