Klopp Kesal dengan Pelanggaran Henderson
Juergen Klopp (Foto: AFP/Pedja Milosavljevic)
Watford: Jordan Henderson mendapatkan nasib buruk saat memperkuat Liverpool kontra Watford pada matchday ke-13 Liga Primer Inggris 2018--2019, Sabtu 24 November. Gelandang asal Inggris tersebut diusir keluar setelah mendapat kartu kuning sebanyak dua kali dalam laga itu.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp menyayangkan kartu kuning kedua Henderson. Ia kesal karena seharusnya timnya tetap utuh bermain sebelas orang dan sang pemain direncanakan untuk digantikan Fabinho. 

"Anda bermain dengan situasi lini tengah bertahan dan saya tidak tahu berapa banyak pelanggaran Henderson dan situasi di mana ia harus menutup pemain atau ruang," ujar Klopp.


Baca: Susunan Pemain Indonesia vs Filipina: Garuda Full Team

"Dua kali, ia melakukan pelanggaran. Pertama, ia melakukan pelanggaran taktis. Pelanggaran kedua, saya tidak terlalu suka karena kami ingin mengubah strategi. Fabinho sudah siap dan kemudian ia mendapatkannya. Hal seperti ini terjadi. Tidak ada yang serius," tambahnya.

"Satu-satunya hal tidak begitu baik adalah ia tidak bisa bermain melawan Everton. Tetapi, itu sudah terjadi. Jadi, tidak ada yang perlu dikomentari hal ini," tutur Klopp.

Beruntung bagi Liverpool. Kehilangan Henderson tidak memberikan efek buruk bagi hasil yang didapat The Reds. Sebab, mereka tetap mampu meraih kemenangan atas Watford dengan skor 3-0. (Goal)


Video: Persib Bandung Imbangi Perseru Serui 2-2

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id