Isu Bursa Transfer Pemain

Gattuso Bicara Bawa Pulang Ibrahimovic ke Milan

M. Rizky Adhestian 26 November 2018 12:54 WIB
liga italiaserie a
Gattuso Bicara Bawa Pulang Ibrahimovic ke Milan
Gennaro Gattuso (Foto: Miguel MEDINA / AFP)
Roma: Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, tidak menampik adanya peluang mendatangkan kembali Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. Namun, ia tidak fokus untuk hal tersebut saat ini.

Milan baru saja kembali menemui jalan terjal dalam persaingan papan atas Serie A Italia. Itu setelah Rossoneri hanya bermain imbang 1-1 oleh Lazio pada laga pekan ke-13, Senin 26 November dini hari tadi.

Bermain di Stadio Olimpico, kemenangan Milan hampir di depan mata usai pemain Lazio, Wallace, mencetak gol bunuh diri pada menit 78. Namun, itu semua buyar setelah Joaquin Correa mencetak gol penyama kedudukan pada ujung laga, tepatnya menit 90+4.

Baca: Emery Beberkan Alasan tak Mainkan Oezil

Dengan kondisi Gonzalo Higuain yang masih terkena hukuman kartu merah, Milan bermain tanpa striker utama. Gattuso pun ditanya terkait kebenaran kabar timnya ingin merekrut kembali Ibrahimovic dari LA Galaxy.


"Kita lihat saja, tapi saya pikir saat ini kami harus konsentrasi dengan hasil dan apa yang harus kami lakukan," kata Gattuso kedapa Sky Italia.

"Tidak penting membicarakan itu sekarang. Saya hanya ingin tim saya bermain sebagus mungkin," lanjut dia.

Ibrahimovic pernah berkiprah selama dua musim bersama Milan, sebelum memtuskan berseragam PSG pada 2012. Selama itu, ia termasuk subur dengan cetakan 56 gol dari 85 pertandingan di seluruh kompetisi. Striker asal Swedia itu juga memberikan satu gelar Serie A untuk Milan.





(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id