Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (AFP/Tiziana Fabi)
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (AFP/Tiziana Fabi)

Milinkovic-Savic Siap Dijual, Klub-klub Besar Eropa Pasang Kuda-kuda

Bola liga italia bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 20 November 2018 09:14
Roma: Presiden Lazio, Claudio Lotito, buka suara soal masa depan gelandang andalannya, Sergej Milinkovic-Savic. Ia mengatakan bahwa Biancocelesti siap menjual gelandang Serbia itu jika tawaran yang tidak bisa ditolak timnya datang.
 
"Dalam sepak bola, sulit untuk pemain mengabdikan dirinya di satu klub sepanjang kariernya. Tapi Lazio baik-baik saja karena pemain kami merasa nyaman di sini," kata Lotito kepada Calcio Mercato.
 
"Sayangnya Lazio tidak memiliki kekuatan ekonomi seperti Barcelona dan Real Madrid. Ketika ada tawaran yang datang dan tidak bisa kami tolak, maka kami akan mempertimbangkannya (menjual Milinkovic-Savic)," pungkasnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Barcelona dan Arsenal Bersaing Datangkan Pepe
 
Milinkovic-Savic menjadi properti panas sejak bursa transfer musim panas lalu dan bisa saja hengkang pada bursa transfer musim dingin. Karena tidak kurang dari Real Madrid, Barcelona, Manchester United, dan Juventus tertarik mengamankan jasa gelandang 23 tersebut.
 
Penampilan Milinkovic-Savic memang mengundang pujian. Sejak didatangkan dari Genk pada 2015 lalu, ia telah mencatatkan 137 penampilan bersama Aquilotti dan mencetak 25 gol serta 21 assist.
 
Video: Bagas-Bagus Dikontrak Barito Putera
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi