Manchester United 2017--2018

Mourinho Klaim Fellaini Bertahan di MU

Riyan Ferdianto 30 April 2018 13:07 WIB
liga inggris
Mourinho Klaim Fellaini Bertahan di MU
Marouane Fellaini (Foto AFP/PAUL ELLIS)
Manchester: Manajer Manchester United Jose Mourinho mengklaim Marouane Fellaini akan bertahan di Old Trafford musim depan. Menurutnya, kesepakan antara Fellaini dan United akan segera tercapai. 

Pemain internasional Belgia itu menjadi pahlawan kemenangan United 2-1 saat menjamu Arsenal pada lanjutan Liga Primer Inggris. Fellaini berhasil mencetak satu gol lewat sundulannya di menit akhir. 

"Saya pikir seorang pemain yang meraih logo klub setelah mencetak gol mengatakan dengan jelas bahwa ia bertahan," kata Mourinho. 

Klik di sini: Paul Pogba: MU Layak Menang!

"Saya ingin ia tetap di sini. Klub ingin dia tetap bertahan, saya rasa ia akan tetap bertahan. Kesepakatan nyaris tercapai," tambah pelatih asal Portugal tersebut. 


Seperti diketahui, kontrak Fellaini akan kedaluwarsa pada akhir musim ini bersama United. Hanya saja, gelandang 30 tahun itu belum memperbarui kontraknya bersama The Red Devils sampai sekarang. 

Beberapa waktu lalu, United sudah memberikan tawaran kontrak baru untuk Fellaini. Akan tetapi, sang pemain menolak.

Di bawah asuhan Mourinho Fellaini memang menjadi pilihan kedua. Dirinya lebih sering mengisi bangku cadangan klub berjuluk Setan Merah.

Sejak bergabung Manchester United dari Everton pada 2013, Fellaini sudah memainkan 103 laga bersama United dan sudah mengemas 11 gol di ajang Liga Primer Inggris. (BBC)

Video:Preview Timnas U-23 vs Korea Utara



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360