Paul Pogba: MU Layak Menang!
Paul Pogba. (Foto: Twitter)
Manchester: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengomentari hasil laga timnya kontra Arsenal. Menurutnya, Setan merah memang pantas untuk menang.

MU menjamu Arsenal di Stadion Old Trafford untuk memainkan pekan ke-35 Liga Primer Inggris, Minggu 29 April. Saat itu, mereka menang dengan skor tipis, 2-1.

Pogba yang tampil sebagai starter sempat mencetak gol pembuka pada menit ke-16. Namun, Arsenal mampu membalasnya dengan gol Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-51.
 

Klik: Putra Diego Simeone Cetak Hattrick saat Fiorentina Bantai Napoli


MU baru memastikan kemenangan lewat sundulan Marouane Fellaini ketika laga bakal berakhir atau tepatnya pada menit 90+1. Saat itu, gol tercipta dengan sundulan sambil membelakangi gawang.


"Saya pikir, kami memang layak menang. Kami sudah menekan mereka dan memiliki banyak peluang emas. Selain itu, kita semua juga tahu kualitas Marouane di kotak penalti. Dia bisa menyentuh bola dengan rambut atau hidungnya untuk mencetak gol," kata Pogba.
 

Klik: Tekuk Alaves, Atletico Jaga Asa Perebutan Gelar Juara


"Tim ini sudah bermain baik. Saya merasa tampil bagus secara pribadi dan maupun bersama-sama. Kami dapat poin yang dibutuhkan mesku hanya menjadi juara dua cukup lama. Kami tetap ingin mewujudkan itu dan memenangkan final Piala FA," tambahnya.

MU masih punya jatah tiga laga lagi di Liga Primer Inggris, yakni menghadapi Brighton & Hove Albion, West Ham United dan Watford. Setelah itu mereka akan bertanding kontra Chelsea untuk memainkan final Piala FA. (sportsmole)





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360