Penyerang baru Everton, Moise Kean (twitter: @Everton)
Penyerang baru Everton, Moise Kean (twitter: @Everton)

Bursa Transfer Pemain

Juventus Lepas Moise Kean ke Everton

Bola everton bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 05 Agustus 2019 06:12
Liverpool: Everton resmi mendapatkan penyerang muda Juventus, Moise Kean. Bomber 19 tahun itu diikat kontrak berdurasi lima musim dengan nilai transfer yang dirahasiakan dan akan mengenakan seragam bernomor punggun 27.
 
Mengenai kepindahannya, Kean mengaku bangga. Penyerang keturunan Pantai Gading itu menilai ambisi Everton sejalan dengan ambisinya.
 
"Saya sangat bangga dan terhormat bisa mengenakan seragam Everton. Saya akan memberikan yang terbaik untuk tim ini," kata Kean seperti dinukil dari laman resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya yakin bergabung karena Everton adalah klub yang memiliki visi masa depan dan saya juga. Saya tahu standar klub ini. Mereka memiliki ambisi dan saya akan bekerja keras untuk memenuhi ambisi yang ingin kami capai," lanjutnya.


Baca juga: Rodgers Konfirmasi Kesepakatan Maguire dengan MU


Kean juga berjanji membawa Everton memenangkan trofi. Ia merasa pengalamannya selama membela Juventus bisa membawa mentalitas pemenang ke dalam tim.
 
"Saya terbiasa menang dan saya ingin membawa metal pemenang ke dalam tim. Saya harap saya akan tampil bagus di lapangan dan membawa kegembiraan bagi fans," pungkasnya.
 
Kean merupakan salah satu prospek terbesar Italia. Sejak melakoni debutnya pada 2017 lalu, Kean telah mencatatkan 21 penampilan bagi Bianconeri dengan torehan delapan gol dan satu assist.
 
Talentanya juga dimanfaatkan betul oleh timnas senior Italia. Ia telah mengoleksi delapan caps bagi Gli Azzuri dengan torehan dua gol.


Baca juga: AC Milan Rekrut Mantan Gelandang Arsenal


 

(GRG)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif