Gonzalo Higuain. (Oli SCARFF / AFP)
Gonzalo Higuain. (Oli SCARFF / AFP)

Kecil Kemungkinan Chelsea Pertahankan Gonzalo Higuain

Bola chelsea bursa transfer pemain
Kautsar Halim • 19 April 2019 10:57
Juventus meminjamkan Higuain hingga 30 Juni dengan opsi bisa dipermanenkan Chelsea. Tapi, tampaknya itu tidak akan terjadi.
 
London: Besar kemungkinan Chelsea tidak akan mempermanenkan kontrak Gonzalo Higuain. Itu terjadi karena minimnya kontribusi yang dia berikan.
 
The Blues resmi meminjam Higuain dari Juventus pada 23 Januari lalu. Mereka melakukannya karena Alvora Morata kembali ke Spanyol untuk membela Atletico Madrid.

Klik:Napoli tidak Tertarik Menjual Kalidou Koulibaly


Sementara ini, Higuain baru mencetak lima gol dari 13 kali kesempatan bermain yang diberikan Chelsea. Selain itu, pelatih Maurizio Sarri juga jarang menjadikannya starter dalam laga besar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Higuain tidak pernah dimainkan meski dibawa sebagai cadangan dalam dua laga perempat final Liga Champions. Kemudian, dia baru dimainkan pada babak kedua ketika Chelsea kalah 0-2 dari Liverpool.

Klik:Sebelum Dibantai Barcelona, De Gea Minta Maaf di Ruang Ganti


Melihat rekam jejak itu, Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa karier Higuain tidak akan lama di Chelsea. Dia pun disebutkan bakal dikembalikan ke Juventus pada musim panas nanti.
 
Kabar ini nampaknya bertolak belakang dengan keinginan mantan striker Real Madrid tersebut. Sebab, Higuain sudah berulangkali mengekspresikan diri untuk menetap bersama Chelsea. (Sportsmole)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif