Gestur kekecewaan David de Gea setelah gawangnya dibobol Lionel Messi. (LLUIS GENE / AFP)
Gestur kekecewaan David de Gea setelah gawangnya dibobol Lionel Messi. (LLUIS GENE / AFP)

Sebelum Dibantai Barcelona, De Gea Minta Maaf di Ruang Ganti

Bola liga champions manchester united
Kautsar Halim • 18 April 2019 23:47
Manchester: Kiper Manchester United, David de Gea, sangat menyesal atas performa buruknya ketika menghadapi Barcelona. Setelah itu, dia dikabarkan sempat meminta maaf kepada skuat MU kala jeda turun minum.
 
United bentrok dengan Barca untuk memainkan leg 2 perempat final Liga Champions 2018--2019. Pertandingannya berlangsung di Stadion Camp Nou pada Kamis 18 April dini hari WIB.
 
Barca keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut dengan skor 3-0. Sepasang gol pembuka di babak pertama tercipta karena De Gea tidak sigap menyambut bola tendangan Lionel Messi.

Klik:Tuntas Sudah Belanja Pemain Semen Padang


Menurut The Sun, kiper timnas Spanyol itu benar-benar menyesal atas blunder yang dilakukan. Dia pun terlihat benar-benar kecewa di ruang ganti sambil meminta maaf kepada rekan-rekannya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Meski begitu, permintaan maaf De Gea ternyata tidak mengubah situasi menjadi lebih baik. United malah kembali kebobolan oleh gol Philippe Coutinho pada babak kedua yang membuat laga berakhir dengan skor, 0-3.

Klik:Semen Padang Keberatan dengan Regulasi Penggunaan Pemain Muda


Hasil laga tersebut tentu saja membuat United tersingkir dari perempat final Liga Champions 2018--2019. Pasalnya, Barca juga keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 saat memainkan leg 1 di Inggris.
 
Kontrak De Gea bersama United belum diperpanjang hingga kini. Tren negatif tersingkir dari Liga Champions memunculkan rumor bahwa masa depannya bersama Setan Merah kian terancam. (Sportsmole)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif