Manchester City Tertarik Boyong Benzema
Karim Benzema (Foto: AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)
Manchester: Meski telah memiliki Sergio Aguero dan Gabriel Jesus, pelatih Manchester City Josep Guardiola masih belum puas dengan barisan depannya. Ia dikabarkan berencana memboyong bomber Real Madrid Karim Benzema.

Guardiola kabarnya meminta manajemen The Citizens untuk memboyong Benzema pada bursa transfer Januari atau Juni nanti. Kebetulan, saat ini masa depan Benzema di Santiago Bernabeu tengah abu-abu lantaran penampilannya yang cenderung menurun.

Di musim ini, Benzema kerap mendapatkan kritikan lantaran baru mengoleksi lima gol dari 19 laga yang dimainkannya di semua ajang. Manajemen Madrid pun dikabarkan mulai gerah dan siap mendengarkan setiap tawaran yang masuk.
 

Baca: Kembalinya Bale Mengancam Posisi Isco


Namun, City bukan satu-satunya klub yang siap menampung Benzema. Kabarnya, striker Prancis berusia 29 tahun itu juga diminati Arsenal dan Paris Saint Germain.


Benzema bukan satu-satunya penyerang yang masuk dalam daftar incaran City. Penguasa klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini tersebut juga dikabarkan tertarik memboyong winger Arsenal, Alexis Sanchez.

Sama seperti Benzema, masa depan Sanchez di Emirates Stadium juga belum jelas. Namun, bedanya Sanchez ingin hengkang karena kecewa dengan performa klubnya yang dinilai sulit untuk membantunya meraih berbagai gelar juara. (SportMole)

Video: ?Kevin/Marcus Ganda Putra Terkaya di 2017




(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360