Kembalinya Bale Mengancam Posisi Isco
Gareth Bale (tengah) saat mengikuti sesi latihan Real Madrid jelang final Piala Dunia Antarklub 2017 melawan Gremio (Foto: AFP PHOTO / Giuseppe CACACE)
Madrid: Kembalinya Gareth Bale dari cedera menjadi kabar buruk buat Francisco Roman Alarcon Suarez. Gelandang Real Madrid yang akrab disapa Isco ini terancam kembali jadi pilihan kedua di skuat Los Merengues.

Isco memang menjadi bagian penting Madrid di musim ini dengan torehan lima gol dalam 24 penampilan. Namun, kini posisinya mulai terancam karena Gareth Bale sudah pulih dari cedera.

Teranyar, Bale sudah dimainkan saat Madrid mengalahkan Gremio 1-0 di final Piala Dunia Antarklub 2017, akhir pekan kemarin. Bale masuk menggantikan Karim Benzema di sepuluh menit akhir pertandingan.
 

Baca: Dipantau MU, Gelandang Lazio Cuek


Kembalinya Bale tentu mengancam posisi Isco. Sebab sebelum diterpa badai cedera yang membuatnya absen di banyak pertandingan, Bale diketahui merupakan pilihan utama pelatih Zinedine Zidane bersama dengan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.



Isco pun terancam kembali jadi pilihan kedua Zidane yang berpotensi mengikis peluangnya tampil di Piala Dunia 2018. Seperti diketahui, gelandang 25 tahun butuh tampil secara reguler demi mendapatkan tempat di skuat inti Timnas Spanyol yang akan berjuang di Rusia tahun depan.

Hengkang ke klub lain tampaknya bisa jadi solusi bagi Isco untuk mendapatkan menit bermain secara reguler. Menurut laporan Express, Isco tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan klub baru karena sudah ada tiga klub elite Eropa yang akan mencoba merekrutnya pada bursa transfer Januari mendatang. Ketiga klub tersebut di antaranya Paris Saint Germain, Manchester City dan Juventus.
 

Baca juga: Soal Rekor City, Conte Sinis


Satu solusi lainnya adalah, Isco harus berharap Bale hengkang ke klub lain. Sejauh ini, potensi tersebut cukup terbuka mengingat Bale mulai tampil inkonsisten karena kerap dilanda cedera. 

Presiden klub Madrid Florentino Perez bahkan kabarnya mulai frustrasi dengan hal tersebut dan mulai berpikir untuk melepas salah satu pemain termahalnya. Kebetulan, Bale saat ini diminati oleh Manchester United dan bekas klubnya, Tottenham Hotspur. (Express)

Video: El Loco sang Motivator Timnas U-19
 





(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360