Mauricio Pochettino (Foto: AFP/Daniel Leal-Olivas)
Mauricio Pochettino (Foto: AFP/Daniel Leal-Olivas)

Tekad Pochettino Bawa Tottenham Finis di Tiga Besar

Bola liga inggris tottenham hotspur
Patrick Pinaria • 24 April 2019 09:34
Tottenham Hotspur harus bersusah payah mengalahkan Brighton & Hove Albion. Mereka baru bisa mencetak gol pada menit ke-88 melalui Christian Eriksen.
 
London
: Tottenham Hotspur sukses menuai kemenangan atas Brighton & Hove Albion dengan skor 1-0 pada matchday ke-35 Liga Primer Inggris 2018--2019, Rabu 24 April dini hari WIB. Kemenangan tersebut membawa The Lilywhites mengamankan posisi mereka di posisi tiga besar.
 
Saat ini, Tottenham berdiri di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 70 poin berkat kemenangan atas Brighton. Mereka unggul tiga poin dari Chelsea yang menempati peringkat ketiga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino lega melihat timnya bisa mengamankan posisi mereka di urutan ketiga. Mengingat, mereka sempat ditempel Chelsea karena memiliki poin yang sama sebelumnya (67 poin). Kini, pelatih asal Argentina itu bertekad untuk menyapu bersih sisa laga demi finis di posisi tiga besar.

Baca: Tottenham Susah Payah Kalahkan Brighton


"Kami berada dalam posisi menguntungkan untuk menempati posisi empat besar. Jika kami mampu menyapu bersih tiga laga tersisa di Liga Primer Inggris, kami akan finis di posisi ketiga," ujar Pochettino.
 
"Saya pikir itu kuncinya. Memikirkan diri sendiri dan melihat apa yang terjadi dengan pesaing-pesaing kami tentu saja menjadi kunci keberhasilan kami nanti," lanjutnya.

Baca: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak bola Semalam


Namun, perjalanan Tottenham menuju tiga besar ini tidak mudah. Sebab, mereka masih akan menghadapi lawan-lawan berat seperti West Ham United dan Everton. Satu-satunya lawan yang relatif ringan adalah Bournemouth.
 
West Ham akan menjadi lawan berat pertama dihadapi Tottenham dari tiga pertandingan tersisa nanti. Mereka akan saling berduel pada Sabtu 27 April. (Four Four Two)
 

Video: Higuain Berharap Dipermanenkan Chelsea
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif