Legenda Arsenal: Emery Harus Cepat Beradaptasi
Pelatih Arsenal, Unai Emery (AFP/Roslan Rahman)
London: Legenda Arsenal, Gilberto Silva, meminta para suporter The Gunners untuk bersabar. Ia menilai Unai Emery membutuhkan waktu untuk beradaptasi di Arsenal setelah 22 tahun diasuh Arsene Wenger.

"Saya pikir banyak orang yang menginginkan perubahan ini dan waktunya telah tiba. Saya selalu mengatakan bahwa perubahan ini akan terjadi dan kini kita memiliki pelatih baru," kata Silva seperti dikutip dari Daily Star.

Baca: Bernd Leno Harus Bersabar


"Kita harus mendukungnya (Emery) karena ini tidak akan mudah baginya. Dia memiliki tugas yang berat karena ia menggantikan orang (Wenger) yang mengubah sejarah klub," lanjutnya.

"Dia harus memahami dengan cepat cara klub bekerja dan mentalitasnya. Ini sangat sulit," tegas mantan gelandang era Invincibles itu.

Emery sejauh ini telah mencatatkan dua kemenangan dari empat laga di Liga Primer Inggris. Ia mampu membawa The Gunners menang atas West Ham United dan Cardiff City. 

Sisanya, Arsenal harus menelan dua kekalahan di Liga Inggris. Kekalahan itu didapat saat mereka berduel dengan Manchester City dan Chelsea.

Video: Peringatan Hari Olahraga Nasional Berlangsung Meriah di Solo

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id