Bernd Leno Harus Bersabar
David Seaman (Media Indonesia/Adam Dwi)
London: Kiper legendaris Arsenal, David Seaman mengatakan bahwa Bernd Leno harus bersabar dan menunggu kesempatan datang menghampirinya. Menurutnya, Petr Cech tampil baik bagi Arsenal dan masih pantas mengawal gawang The Gunners.

Ia juga mengatakan agar Leno bersabar dan menunggu kesempatannya. Ia mengatakan bahwa dirinya juga sempat frustrasi untuk menunggu kesempatannya, namun ia akhirnya dapat memanfaatkan kesempatan yang datang dan menjadi kiper utama Arsenal.

Baca: Vardy Pensiun, Henderson Terkejut


"Hanya karena Arsenal mengeluarkan banyak uang untuknya (Leno) tidak berarti ia harus langsung menjadi pilihan utama. Dia harus bersabar. Petr Cech tampil baik di bawah mistar gawang," kata Seaman kepada Daily Star.

"Dia (Cech) beradaptasi dengan membangun serangan dari belakang. Tapi ia telah berkontribusi bagi tim dan tidak melakukan kesalahan yang membuatnya harus duduk di bangku cadangan," jelasnya.

"Ini bisa menjadi pembelajaran baginya (Leno). Anda harus bersabar dalam sepak bola. Dulu saya harus bersabar ketika saya masih bermain. Leno harus menunggu waktunya," tegasnya.

Leno belum mendapatkan kesempatan untuk tampil di bawah Unai Emery. Dari empat laga yang telah dijalani The Gunners, Cech selalu menjadi pilihan utama pelatih asal Spanyol tersebut.

Video: Timnas Indonesia Berlatih Tanpa Milla

 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id