Marcus Rashford (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)
Marcus Rashford (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)

Rashford Bisa Mencapai Level Ronaldo dan Rooney

Bola liga inggris manchester united
Patrick Pinaria • 21 Januari 2019 13:21
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer melontarkan pujian kepada Marcus Rashford karena mampu mencapai penampilan ke-150 bersama timnya di usia ke-21. Ia percaya striker asal Inggris tersebut bisa mencapai kesuksesan bersama Red Devils seperti Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney.
 
Manchester
: Penampilan bersama Manchester United saat menghadapi Brighton & Hove Albion pada matchday ke-23 Liga Primer Inggris 2018--2019, Sabtu 19 Januari, menjadi catatan istimewa buat Marcus Rashford. Ini merupakan penampilan ke-150 bagi striker asal Inggris tersebut bersama Red Devils.
 
Pencapaian ini pun terasa spesial bagi Rashford karena bisa membuat penampilan sebanyak itu saat berusia 21 tahun. Jumlah penampilannya bahkan mengalahkan milik legenda United Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo pada usia yang sama.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer turut bangga melihat pencapaian Rashford. Ia menilai, Rashford pantas mendapatkan jumlah penampilan yang banyak, mengingat kualitasnya yang semakin oke bersama United.

Baca: Liga 1 Indonesia 2019 Bergulir Awal Mei

"Ia baru berusia 21 tahun. Tetapi, kedewasaan yang ditunjukkanya terkadang lebih dari 21 tahun. Jika Anda melihat statistiknya, saya diberi tahu bahwa ia lebih cepat dari Ronaldo dan Rooney untuk mencapai 150 penampilan di United," ujar Solskjaer.
 
Ketika ditanyakan apakah Rashford bisa meniru kesuksesan Ronaldo dan Rooney di United, Solskjaer pun tidak ragu untuk setuju. Ia menilai Rashford memang memiliki performa fantastis.

Baca: Southgate: Rashford Semakin Matang

"Jelas saja bisa sesukses Ronaldo dan Rooney. Ia benar-benar pemain kelas atas. Semakin Anda banyak mencetak gol, Anda semakin percaya diri untuk mencapai kesuksesan," kata Solskjaer.
 
Rashford juga tampil ciamik saat menghadapi Brighton. Pada laga tersebut, ia sukses menyumbang satu gol sekaligus membawa United meraih kemenangan dengan skor 2-1. Ini juga merupakan gol ke-41 Rashford bersama United di seluruh kompetisi. (Goal)
 

Video: Desakan Regime Change di PSSI
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi