Arsenal Tersengsem dengan Performa Pablo Fornals
Gelandang Villarreal, Pablo Fornals (AFP/Jeff Pachoud)
London: Arsenal dikabarkan tertarik merekrut gelandang andalan Villarreal Pablo Fornals untuk memperkuat barisan gelandangnya di bursa transfer musim dingin 2019. Laporan The Sun menyebutkan Unai Emery siap menggelontorkan 15 juta poundsterling (Rp 281 miliar) untuk memuluskan langkahnya.

Emery memang membutuhkan gelandang baru untuk menutupi kepergian Aaron Ramsey. Gelandang Timnas Wales itu akan dilepas pada bursa transfer Januari atau akhir musim mendatang ketika kontraknya habis.

Selain Ramsey, The Gunners juga siap melepas Mohamed Elneny untuk melaksanakan ambisinya. Gelandang asal Mesir itu jarang mendapatkan kesempatan di bawah Emery dan hanya tampil tiga kali di Liga Europa dan sekali di Piala Liga Inggris.


Baca juga: Neymar tak Mustahil Kembali ke Barcelona

Fornals memang tampil gemilang bersama Villarreal. Mantan gelandang Malaga itu telah tampil dalam 17 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak tiga gol serta dua assist.

Sayangnya, penampilan impresif Fornals tidak mampu mengangkat posisi El Submarino Amarillo--julukan Villarreal. Mereka tertahan di posisi ke-16 di klasemen sementara La Liga Spanyol.

Jika posisi Villarreal tidak membaik, bukan tidak mungkin Fornals memaksa diri hengkang ke Arsenal. Pasalnya, Fornals tentu ingin mendapatkan pemanggilan dari timnas Spanyol dan jika penampilan Villarreal tidak membaik, bukan tidak mungkin pemegang dua caps bersama La Furia Roja itu kesulitan untuk dipanggil Luis Enrique.

Video: Pelatih Persija Optimis Menang atas Persela

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id