Manchester United 2018--2019

Akhirnya, Mourinho Buka Suara Soal Rumor Pogba

Patrick Pinaria 15 September 2018 06:39 WIB
liga inggrismanchester united
Akhirnya, Mourinho Buka Suara Soal Rumor Pogba
Jose Mourinho (Foto: Sky Sports)
Manchester: Manchester United sempat dipusingkan dengan seputar masa depan Paul Pogba. Gelandang asal Prancis tersebut dikabarkan sudah tidak betah tinggal di Old Trafford karena hubungan tidak harmonis dengan pelatih Red Devils Jose Mourinho.

Situasi tersebut lantas dimanfaatkan sejumlah klub top di Eropa. Salah satunya adalah Barcelona. Klub raksasa La Liga Spanyol tersebut dikabarkan melakukan pendekatan dengan Pogba pada bursa transfer musim panas 2018.

Isu tersebut sempat mereda setelah tidak ada kesepakatan yang terjalin di antara keduanya hingga bursa transfer ditutup. Namun, masa depan soal Pogba kembali ramai diperbincangkan setelah sang pemain sempat mengungkapkan soal kemungkinannya pindah dari United pada pekan lalu, tepat saat jeda internasional. 


Baca: PSSI Minta Publik Bersabar Terkait Nasib Luis Milla

Pelatih United Jose Mourinho akhirnya angkat bicara soal isu seputar Pogba. Tak ingin spekulasi berkembang liar, ia pun melontarkan bantahan. Pelatih asal Portugal tersebut memastikan Pogba belum pernah mengatakan keinginan hengkang dari Old Trafford.

"Pogba kembali setelah Piala Dunia, seminggu sebelum kami memulai Liga Primer Inggris. Kami bersama dua bulan atau lebih. Ia tidak pernah mengatakan kepada saya kalau ia ingin pergi. Tidak pernah," tegas Mourinho.

"Saya hanya bisa mengomentari sesuai fakta yang saya rasakan. Bukan berdasarkan apa yang saya baca dan dengarkan. Saya tidak punya hubungan langsung dengan orang-orang yang menulis berita atau orang-orang yang mendengar kabar," lanjutnya.

Baca: Lawan Borneo, Persib Kehilangan Bojan Malisic

"Saya memiliki hubungan langsung dengan para pemain. Bukan hanya Pogba, tetapi semua pemain. Dan tidak pernah mengatakan kepada saya ia ingin pergi. Jika ia tidak memberi tahu saya ia ingin pergi, itu karena ia ingin bertahan. Itu kesimpulan saya," tutur Mourinho.

Pogba diberi kesempatan tampil dalam empat pertandingan di Liga Primer Inggris pada awal musim 2018--2019. Dari total pertandingan tersebut, mantan gelandang Juventus itu sudah menyumbang dua gol untuk Red Devils. (Sportsmole)


Video: Perkiraan Formasi Tottenham vs Liverpool

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id