Maurizio Sarri selaku pelatih Chelsea. (Daniel LEAL-OLIVAS / AFP)
Maurizio Sarri selaku pelatih Chelsea. (Daniel LEAL-OLIVAS / AFP)

Maurizio Sarri Ajak Suporter Chelsea Perangi Rasialisme

Bola chelsea
Kautsar Halim • 27 Desember 2018 12:06
Sebelum laga kontra Watford, suporter Chelsea juga melakukan kesalahan yang sama, yakni menghina Raheem Sterling dalam laga kontra Manchester City.
 
London: Kasus rasialisme kembali terjadi di pentas Liga Primer Inggris 2018--2019. Terkini, sikap tidak terpuji itu ditunjukkan suporter Chelsea saat bertandang ke markas Watford, Kamis 27 Desember dini hari WIB.
 
Tidak dijelaskan secara detail, aksi rasialisme suporter Chelsea itu ditujukan untuk siapa. Tapi yang pasti, Maurizio Sarri selaku pelatih Chelsea makin geram dengan tindakan suporter timnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Pertama, saya akan laporkan ini (sikap rasialisme) kepada klub. Kedua, saya tidak ingin menyamakan bahwa 99 persen fans kami sangat bagus. Sebab, masih ada beberapa orang bodoh dalam semua komunitas," kata Saari seusai laga kontra Watford.

Klik:MU Menang (Besar) Lagi


Sebelum menghadapi Watford, suporter Chelsea juga melakukan kesalahan yang sama, yakni menghina Raheem Sterling dalam laga kontra Manchester City. Akibatnya, Chelsea harus diinvestigasi FA.
 
"Oleh karena itu, marilah kita perangi orang bodoh itu. Tapi jangan yang benar-benar fans Chelsea," lanjut Sarri.
 
Meski ternoda aksi rasialisme, Chelsea tetap keluar sebagai pemenang di Stadion Vicarage Road dengan skor 2-1. Eden Hazard mencetak dua gol kemenangan, sedangkan Watford sempat membalasnya lewat gol Roberto Pereyra. (sportsmole)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif