Pelatih Nice, Patrick Vieira (AFP/Valery Hache)
Pelatih Nice, Patrick Vieira (AFP/Valery Hache)

Digoda Wenger Latih Arsenal, Vieira Lebih Memilih Nice

Bola arsenal
Gregorius Gelino • 28 Mei 2019 21:14

Vieira menilai waktunya untuk melatih Arsenal belum tepat dan lebih memilih untuk mengembangkan kemampuannya bersama Nice.


Nice: Pelatih Nice, Patrick Vieira, merespon pernyataan mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, yang menilai dirinya layak menjadi pelatih The Gunners. Menanggapi itu, Vieira tersanjung tapi tetap ingin fokus membesarkan Nice.
 
"Saya sangat beruntung karena pernah bekerja di bawah Arsene dan pernyataannya membuat saya tersanjung. Jika suatu hari bisa melatih Arsenal, saya pasti mentraktirnya makan malam," kata Vieira kepada Sky Sports.
 
"Namun, saya sudah punya rencana untuk mencapai puncak. Hijrah dari Manchester City ke New York di MLS dan kembali ke Liga Prancis adalah keputusan yang tepat," tambahnya.


Baca juga: Arsenal Siap Bersaing dengan Muenchen dan PSG untuk Datangkan Bek Espanyol


Imbauan untuk melatih Arsenal sudah pernah disampaikan Wenger pada berbagai kesempatan, khususnya setelah dia hengkang. Tapi Viera tidak pernah menganggapnya sebagai sebuah beban, melainkan motivasi untuk menjadi lebih baik lagi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Pernyataannya bukan tekanan kepada saya. Saya justru tersanjung karena seseorang yang menghabiskan lebih dari 20 tahun bersama Arsenal menganggap saya memiliki kualitas untuk menangani klub besar seperti Arsenal," pungkasnya.
 
Setelah menangani New York City FC dua tahun (2016-2018), Vieira pindah ke Prancis untuk menangani Nice sejak tahun lalu. Berkat jasanya, Nice bisa finis ketujuh di Ligue 1 musim ini.
 
Video: Allegri Berminat Latih Barcelona
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif