Mario Hermoso berduel dengan Lionel Messi (AFP/LLUIS GENE)
Mario Hermoso berduel dengan Lionel Messi (AFP/LLUIS GENE)

Arsenal Siap Bersaing dengan Muenchen dan PSG untuk Datangkan Bek Espanyol

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 24 Mei 2019 11:05
London: Arsenal dikabarkan siap menikung Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan Mario Hermoso dari Espanyol. Bek berusia 23 tahun itu dianggap bisa memperkuat lini pertahanan The Gunners.
 
Lini pertahanan, nampaknya menjadi fokus serius Arsenal ketika melihat para pemain-pemain bertahannya yang kerap kali mengalami inkonsistensi performa di musim ini.
 
Dilansir ?Football Espana, Arsenal kini tengah berusaha menggaet bek tengah milik Espanyol, Mario Hermoso yang sedang mengalami peningkatan performanya di Espanyol. Namun, sampai saat ini belum diketahui berapa tawaran yang disiapkan tim asuhan Unai Emery untuk Hermoso.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, keinginan Arsenal untuk mendapatkan jasa Hermoso tentu tidak lah mudah. Tim seperti Bayern Muenchen dan PSG juga dilaporkan berminat dengan pemain asal Spanyol tersebut.
 
Ketertarikan klub-klub top Eropa di atas tidak lepas dari performa apik Hermoso musim ini. Tercatat Hermoso selalu menjadi pilihan utama di 32 pertandingan La Liga, ia juga mengoleksi tiga gol musim ini.
 
Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan
 

 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif