Juergen Klopp dan Mohamed Salah (AFP/PAUL ELLIS )
Juergen Klopp dan Mohamed Salah (AFP/PAUL ELLIS )

Klopp Menanti Performa Salah seperti Musim Lalu

Bola liga inggris liverpool
Riyan Ferdianto • 05 Desember 2018 12:21
Liverpool: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui Mohamed Salah seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol seperti yang dilakukannya pada musim lalu. Untuk itu, Klopp masih memberikan kesempatan buat striker timnas Mesir untuk bisa mengulangi musim lalu yang fantastis.
 
Mohamed Salah mencetak 44 gol di semua kompetisi musim lalu. Meski begitu, torehan sembilan gol dari 20 pertandingan musim ini tetap dikatakan hasil yang mengesankan.
 
Klopp kesal pada para pengkritik Salah. Tetapi mengakui pemainnya itu seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak dengan sejumlah peluang yang ia miliki sejauh ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Klik di sini: Jadwal Siaran Langsung MU vs Arsenal
 
"Bagaimana orang menilai orang lain, saya tidak bisa memengaruhinya. Begitulah adanya. Ini dunia yang bebas dan kita bisa menilai segala sesuatunya," kata Klopp pada jumpa pers.
 
"Salah seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol dengan peluang yang dia miliki, tetapi tidak ada yang bisa kita katakan. Terus mencoba dan persiapkan diri untuk pertandingan berikutnya," tambahnya.
 
Usai kemenangan dramatis dalam Derby Merseyside melawan Everton pada akhir pekan, Liverpool akan melakoni laga tandang melawan Burnley di Liga Primer Inggris pada hari Kamis 6 Desember. Itu menjadi kesempatan Salah membayar kepercayaan Klopp.
 
Video: Kutukan Juara Paruh Musim Liga 1

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif