Frank Lampard. (Foto: AFP/Kazuhiro Nogi)
Frank Lampard. (Foto: AFP/Kazuhiro Nogi)

Peringatan David Luiz untuk Lampard

Bola liga inggris chelsea
Muhammad Al Hasan • 19 Juli 2019 13:07

David Luiz memperingatkan Frank Lampard agar menunjukkan kemampuan sebagai pelatih. Sebab, fan The Blues tak segan melontarkan kritik andai tak berjalan mulus.

London: Bek Chelsea David Luiz memperingatkan Frank Lampard agar siap menghadapi kritik. Ya, kritikan biasanya datang dari fan The Blues andai tidak mendapatkan hasil oke.
 
Bek asal Brasil itu bilang, kemungkinan fan bisa bersabar sampai enam bulan pertama. Lewat dari itu, dia tak bisa menjamin tidak ada kritikan yang datang dari fan.
 
"Saya pikir semua orang mengerti saat ini dan semua orang mengerti untuk bersabar, tetapi pada akhirnya semua orang ingin menang," kata Luiz dikutip Goal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Mereka akan bersabar dalam enam bulan pertama dan kemudian dalam enam bulan terakhir (musim ini) mereka ingin kami menang," sambungnya.
 
Luiz mencoba memperingatkan agar Lampard agar menunjukan kemampuannya sebagai pelatih. Ia harus bisa tampil lebih baik dari Maurizio Sarri. Saat bersama Sarri, Chelsea mampu menjuarai Liga Europa 2018 -- 2019 setelah mengalahkan Arsenal 4-1.

Baca: Henderson Sebut Liverpool Masih Haus Gelar

"Mau tidak mau ini akan menjadi seperti itu, oleh karenanya kita harus memikirkan itu dan melakukan yang terbaik untuk membuat mereka (fan) bahagia," lanjut Luiz.
 
"Jika Anda tidak berpikir seperti itu (tentang memenangkan trofi), maka Anda tidak bisa bermain untuk Chelsea. Ambisinya harus tinggi. Tentu saja, Anda memiliki banyak, banyak klub fantastis," tutur Luiz.
 
Frank Lampard resmi melatih Chelsea setelah menandatangani kontrak dengan pihak manajemen klub. Kembalinya sang legenda Chelsea disambut emosional dan digadang-gadang membawa harapan baru bagi skuat muda Chelea.
 
Lampard merupakan pelatih asal Inggris yang melatih Chelsea sejak dibesut Glenn Hoddle pada 1996. Tentunya, ini akan menjadi tekanan dan juga motivasi bagi Lampard.
 
Video: Pesan Liliyana Natsir Untuk Tantowi Ahmad
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif