Jordan Henderson. (Foto: AFP/Javier Soriano)
Jordan Henderson. (Foto: AFP/Javier Soriano)

Henderson Sebut Liverpool Masih Haus Gelar

Bola sepak bola liga inggris liverpool
Alfa Mandalika • 19 Juli 2019 10:46

Jordan Henderson ingin mencatatkan prestasi lebih banyak lagi bersama Liverpool. Dia semakin yakin karena didukung oleh penggawa-penggawa hebat di klub.

Indiana: Kapten Liverpool Jordan Henderson menegaskan skuatnya masih haus gelar. Setelah menyabet gelar Liga Champions keenam, The Anfield Gank kian bersemangat mencari gelar lainnya.
 
Henderson bilang, gelar juara Liga Champions seakan membawa energi positif kepada seluruh penggawa. Tidak ayal, mereka tak sabar untuk menjalani kompetisi atau turnamen yang sudah menunggu.
 
"Itu (gelar juara Liga Champions) memberikan kami rasa ingin sukses dan kami menginginkan lebih dari itu," ujar Henderson seperti disadur BBC, Jumat 19 Juli 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami telah menunjukkan bahwa kami dapat memenangkan trofi dan kami ingin terus membuat sejarah untuk klub ini dan tim ini. Kami sangat yakin kami bisa melakukan hal itu," sambungnya.

Baca: Awal Manis Timnas U-19

Saat ini, Liverpool sedang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat dan akan bertanding melawan Borussia Dortmund Sabtu 20 Juli. Namun, mereka urung diperkuat trio penyerang andalan yakni Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.
 
Namun, Henderson tetap yakin rekan-rekannya bisa bekerja dengan baik meski tak diperkuat oleh pemain bintang. Apalagi, Liverpool masih dilatih oleh Juergen Klopp.
 
"Kami telah menunjukkan dalam beberapa tahun terakhir bahwa kami selalu menjadi lebih baik. Kami hanya ingin melanjutkan jalan itu," kata Henderson.
 
"Pengalaman di Liga Champions dan Liga Primer musim lalu akan membantu kami pada musim ini," tegasnya.
 
"Kami mampu berkompetisi di semua lini dalam setiap kompetisi yang kami ikuti. Manajer mungkin ingin membawa pemain anyar, tetapi jika tidak, kami sudah memiliki skuat fantastis, pemain yang lapar gelar, dan dapat menjaga jalur kami," pungkasnya.
 
Liverpool sukses menjuarai Liga Champions musim lalu usai mengalahkan Tottenham Hotspur. Sayang, kesuksesan serupa tidak terjadi di Liga Primer Inggris lantaran kalah bersaing dengan Manchester City. (BBC)
 
Video: Pesan Liliyana Natsir Untuk Tantowi Ahmad
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif