Bek kiri Celtic, Kieran Tierney (twitter: @kierantierney1)
Bek kiri Celtic, Kieran Tierney (twitter: @kierantierney1)

Pelatih Celtic Minta Uang Lebih Banyak untuk Tierney

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 29 Juni 2019 12:00

Lennon enggan melepas Tierney, namun jika tawaran lebih tinggi datang dari Arsenal, ia siap mempertimbangkan penjualan bek kirinya.


Glasgow: Pelatih Glasgow Celtic, Neil Lennon, memahami bahwa bek kirinya, Kieran Tierney, menjadi incaran utama Arsenal. Meski enggan melepasnya, Lennon siap melepas bek 22 tahun itu dengan harga tinggi.
 
The Gunners melihat tawaran pertama mereka di angka 15 juta poundsterling (Rp 268,9 miliar) ditolak oleh manajemen Celtic. Mereka disebut hanya menginginkan 25 juta poundsterling (Rp 448,2 miliar) untuk bek timnas Skotlandia tersebut.
 
"Arsenal tahu seberapa tinggi kami menilai Tierney. Dia terikat kontrak jangka panjang, dia aset bagi kami, dan kami tidak ingin menjualnya," ujar Lennon seperti dilansir dari Daily Record.


Baca juga: Diminati Arsenal, Bek Timnas Italia Pilih Torino


"Mereka harus memberikan penawaran yang lebih tinggi ketimbang penawaran pertama mereka untuk membuat kami mempertimbangkan melepasnya," tandasnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya telah berbicara dengannya karena ini adalah keputusan yang sulit. Saya pernah berada di posisinya dan penting bagi kami untuk mendukungnya, apapun hasil akhirnya," tutupnya.
 
Tierney tampil memukau bersama Celtic sepanjang musim lalu. Ia mencatatkan 40 penampilan di semua kompetisi dengan torehan satu gol dan enam assist.
 
Video: Musim Depan jadi Petualangan Terakhir Silva dengan City
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif