Cedera Welbeck Bikin Arsenal Kelimpungan
Penyerang Arsenal, Danny Welbeck, merayakan golnya ke gawang Sporting Lisbon dalam pertandingan Liga Europa (AFP/Francisco Leong)
London: Cedera panjang yang menimpa Danny Welbeck membuat Arsenal kelimpungan. Namun, mereka belum memutuskan apakah akan mencari penyerang baru atau tidak.

Hal itu disampaikan oleh direktur Arsenal, Raul Sanllehi. Pria asal Spanyol itu mengatakan bahwa timnya akan memantau perkembangan cedera Welbeck dan memutuskan langkah terbaik untuk tim.

"Itu (cedera Welbeck) adalah sesuatu yang tidak bisa direncanakan. Hal itu membuat kami mempertimbangkan segalnya. Saya tidak mengatakan kami akan bergerak di pasar transfer, tapi kami memiliki pemain bagus yang pantas mendapat kesempatan, seperti Eddie Nketiah," kata Sanllehi kepada Sky Sports.


"Kami harus menunggu. Saat ini kami ada di bulan November, jadi ini waktu yang tepat untuk menganalisis opsi yang kami punya. Kami tidak menutup pintu (bursa transfer) tapi kami lebih memilih menggunakan jasa pemain yang sudah ada," imbuh mantan direktur Barcelona itu.

Baca juga: Chelsea Siap Lepas Pemain Muda Keturunan Ghana

Namun, Sanllehi memastikan bahwa Welbeck akan mendapat dukungan dari Arsenal. Tapi ia tidak menjamin apakah mantan penggawa Sunderland itu akan mendapat kontrak anyar dengan situasinya saat ini.

"Danny tahu ia akan mendapat dukungan penuh dari Arsenal untuk pulih dari cedera. Kami sangat sedih dengan cedera Danny dan ia tahu ia mendapat dukungan 100 persen dari kami," pungkasnya.

Video: Preview Piala AFF: Filipina vs Thailand

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id