Isu Bursa Transfer Pemain

Chelsea Siap Lepas Pemain Muda Keturunan Ghana

Gregorius Gelino 21 November 2018 16:33 WIB
liga inggrischelseabursa transfer pemain
Chelsea Siap Lepas Pemain Muda Keturunan Ghana
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi (kanan), melewati hadangan pemain BATE Borisov (AFP/Glyn Kir)
London: Chelsea dikabarkan akan melepas pemain muda potensial, Callum Hudson-Odoi, pada bursa transfer Januari 2019. Tapi, The Blues hanya akan melepasnya dengan status pinjaman karena sang manajer, Maurizio Sarri, menganggap Hudson-Odoi sebagai pemain yang memiliki masa depan cerah.

Hudson-Odoi, pemain yang masih berusia 18 tahun itu akan menjalani pinjaman dengan klub Liga Primer Inggris lainnya. Laporan Sky Sports menyebutkan Burnley dan Southampton dikabarkan siap menampung sang pemain untuk memberinya menit bermain.

Baca juga: Ditanya soal Hubungan dengan Neymar, Cavani Naik Pitam


Penyerang keturunan Ghana itu kesulitan mendapat menit bermain di bawah komando Sarri. Ia baru mencatatkan dua penampilan sebagai pemain pengganti di Liga Europa dan tampil di Community Shield.

Sang pemain mendapat debutnya di bawah asuhan Antonio Conte pada Januari 2018 lalu ketika menggantikan Pedro. Namun, sejak saat itu ia belum pernah lagi merasakan atmosfer Liga Primer Inggris.

Prospek Hudson-Odoi dinilai sangat bersinar. Ia meninggalkan kesan positif bersama tim cadangan Chelsea dan timnas junior Inggris.

Video: Ditanya soal Hubungan dengan Neymar, Cavani Naik Pitam

 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id