Gagal Menang, Milner Kritik <i>Finishing</i> Liverpool
James Milner (Foto: Ian KINGTON / AFP)
London: Liverpool harus puas bermain imbang 1-1 kala bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, pada pekan kesebelas Liga Primer Inggris, Minggu 4 November dini hari tadi. Gelandang, The Reds, James Milner, merasa seharusnya timnya bisa melakukan lebih.

Hasil imbang tersebut bisa jadi merupakan kekecewaan tersendiri bagi Milner. Pasalnya, pemain senior asal Inggris tersebutlah yang membawa Liverpool unggul lebih dulu atas Arsenal pada menit 61.

Alexandre Lacazette menjadi mimpi buruk Liverpool yang mengharuskan mereka hanya membawa pulang satu poin. Striker asal Prancis itu membuat gol penyama kedudukan pada menit 82.

Baca: Spalletti: Inter Membayar Kepercayaan Fans

Alih-alih menyalahkan pertahanan Liverpool, Milner lebih melihat penyerangan Liverpool yang membuat timnya gagal menang. Ia merasa penyelesaian-penyelesaian akhir Mohamed Salah cs banyak yang terbuang sia-sia.


"Sangat kecewa, memang harus begitu (kecewa), bermain tandang lawan Arsenal. Sudah unggul 1-0 dan tidak menang, kamis sangat kecewa," kata Milner.

"Dengan peluang-peluang yang kami buat, kami harusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Menyenangkan bisa membuat peluang sebanyak itu, tapi harusnya kami lebih beringas dan jangan takut," lanjut dia.

Tambahan satu poin membuat Liverpool memuncaki klasemen sementara. Namun, Manchester City yang hanya berjarak satu poin di urutan kedua, berpeluag menyalipnya jika mampu meraih hasil imbang atau menang kontra Southampton malam ini.





metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id