Inter Milan 2018--2019

Spalletti: Inter Membayar Kepercayaan Fans

A. Firdaus 04 November 2018 12:20 WIB
liga italiainter milan
Spalletti: Inter Membayar Kepercayaan Fans
Suporter Inter Milan menikmati permainan tim favorit mereka saat ini (Foto: Inter Milan)
Milan: Mencetak delapan gol tanpa kebobolan dalam dua pertandingan terakhir menunjukkan bahwa performa Inter Milan sedang membaik. Kini mereka menjadi rival terdekat Juventus yang masih kokoh di puncak klasemen Liga Italia Serie-A.

Inter di bawah asuhan Spalletti musim ini seakan tampil digdaya dan penuh keharmonisan. Penampilan La Baneamata pun kembali menuai pujian oleh para pendukung setia mereka.

“Hal yang paling memuaskan adalah melihat 70.000 pendukung kami di stadion saat ini bertepuk tangan dan senang dengan penampilan kami. Mereka menaruh kepercayaan mereka pada kami di musim lalu dan terus datang, menunjukkan kecintaan mereka pada warna klub dan menunggu kami mengantarkannya,” ujar Spalletti.


Roberto Gagliardini, Joao Mario, dan Matteo Politano adalah rentetan pemain yang menjadi salah satu faktor kebangkitan Inter musim ini. Namun Spalletti enggan menunjuk satu atau dua pemain saja sebagai kunci kemenangan mereka.

"Kami harus selalu memulai dari awal di setiap pertandingan dan bekerja keras, karena jika kami tidak menjaga mentalitas yang solid, kami tidak akan melakukannya dengan baik," jelas Spalletti.

“Tim memiliki sikap yang benar, bekerja sebagai tim, menekan dengan tinggi dan maju membantu dalam pertahanan juga. Pendekatan semacam itu lebih sering kami lakukan daripada cuma melihat hasil,” tuturnya.

Inter berada di posisi kedua dengan mengoleksi 25 poin. Mereka tertinggal enam poin dari Juventus yang masih memuncaki klasemen dengan perolehan 31 angka.

Andik Bangga Kembali Dipanggil ke Skuat Garuda