Gelandang Atletico Madrid, Rodri Hernandez (AFP/Gabriel Bouys)
Gelandang Atletico Madrid, Rodri Hernandez (AFP/Gabriel Bouys)

Guardiola akan Sambut Rodri di Manchester City

Bola manchester city bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 28 Juni 2019 09:35

Meski mengaku akan senang dengan kedatangan Rodri, Guardiola mengaku tidak tahu apakah City telah mencapai kesepakatan dengan sang pemain.


Manchester: Rumor yang mengaitkan Rodri Hernandez dengan Manchester City semakin gencar beredar. Hal ini ditambah dengan pernyataan pelatih City, Pep Guardiola.
 
Guardiola mengaku siap menyambut gelandang Atletico Madrid tersebut. Namun, ia menyangkal transfer Rodri telah rampung.
 
"Saya tidak tahu apakah Rodri akan bergabung dengan City, anda akan lihat. Dia adalah pemain hebat," kata Guardiola seperti dikutip dari Goal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  City membutuhkan gelandang bertahan baru untuk menggantikan Fernandinho yang semakin berumur. Gelandang asal Brasil itu akan berusia 35 tahun musim depan dan kemapuan fisiknya semakin menurun.


Baca juga: Musim Depan jadi Petualangan Terakhir Silva dengan City


Rodri dianggap cocok menggantikan peran Fernandinho sebagai gelandang jangkar The Citizen. Selain usianya yang masih muda, 23 tahun, statistik mantan gelandang Villareal tersebut lebih baik dari Fernandinho.
 
Namun, City tidak sendirian dalam perburuan Rodri. Mereka harus bersaing dengan Bayern Munchen yang juga membutuhkan gelandang jangkar baru untuk menggantikan Javi Martinez yang juga dimakan usia.
 
Rodri mencatatkan 47 penampilan bersama Atletico sepanjang musim lalu. Ia juga mencetak tiga gol dan satu assist di semua kompetisi.
 
Video: Everton Resmi Permanenkan Andre Gomes
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif