Azpilicueta Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea
Cesar Azpilicueta bersama Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, menyepakati perpanjangan kontrak (Foto: Chelsea)
London: Bek senior Chelsea, Cesar Azpilicueta, memastikan masa depannya menjelang bursa transfer musim dingin. Wakil kapten The Blues tersebut memperpanjang masa baktinya hingga 2022.

Azpilicueta tengah berada di musim ketujuhnya bersama Chelsea. Pemain berusia 29 tahun itu sebelumnya didatangkan dari klub Ligue 1 Prancis, Marseille, pada 2012.
 
Pemain yang berposisi asli sebagai bek kanan itu memang menjadi bagian penting di skuat pertahanan Chelsea. Terbukti, meski dengan skema tiga atau empat bek, Azpilicueta tetap menjadi pilihan utama pelatih.

Baca: Isu Pelecehan Seksual Menimpa Pemenang Ballon d'Or Putri 2018

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, mengaku gembira bisa mempertahankan pemain yang sudah lama mengabdi pada klubnya tersebut. Ia mengindikasikan untuk membuat Azpilicueta mempunyai prospek kesuksesan yang lebih panjang di Stamford Bridge.

"Azpilicueta adalah salah satu pemain kami yang mengabdi lama dan terbukti merupakan pembelian fantastis selama enam tahun terakhir," ujar Granovskaia dikutip laman resmi klub.

"Kontrak baru ini akan membawanya menuju sepuluh musim bersama Chelsea dan kami harap empat tahun ke depan ia akan menjadi bagian kunci kesuksesan kami," lanjut dia.

Sebanyak 298 penampilan, delapan gol, dan 36 assist di seluruh kompetisi sudah dicatatkan bek asal Spanyol tersebut untuk Chelsea. Ia juga sudah mencicipi dua gelar Liga Primer Inggris.





metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id