Momen saat pertandingan Manchester United kontra Chelsea (Foto: AFP/Paul Ellis)
Momen saat pertandingan Manchester United kontra Chelsea (Foto: AFP/Paul Ellis)

Liga Primer Inggris 2019--2020

Cara Menikmati Siaran Liga Primer Inggris Musim Depan

Bola liga inggris
Muhammad Al Hasan • 19 Juli 2019 00:16
Jakarta: Pemegang hak siar Liga Primer di Indonesia, Mola TV berkomitmen penuh untuk memanjakan penuh penggila Liga Inggris pada pertandingan musim mendatang. Menggaet dua rekanan bisnis Matrix TV dan MIX menjadikan jangkauan layanan tayangan Liga Inggris semakin luas dan mudah diakses.
 
"Senanglah bekerja sama dengan Matrix karena Matrix memiliki jaringan distribusi sangat luas di Indonesia. Kita akhirnya bisa sama-sama mengeluarkan produk baru bersama," kata Chief Distribution and Broadcast Mola TV Ayi Farid Wajdi di Hardrock Cafe, Jakarta, Kamis (18/7/2019).
 
Mola TV kemudian membagi layanan menjadi dua. Pertama, Mola Matrix. Sebuah layanan yang dimaksudkan menjangkau pemukiman-pemukiman. Layanan ini berfokus pada pengguna parabola. Matrix TV ditunjuk sebagai operatornya. Sementara layanan kedua, untuk keperluan komersil akan ditangani oleh MIX.

Baca: Pecundangi Bali United, Persela Keluar dari Zona Degradasi


"Kami sebagai MIX kali ini mencoba bersama mengelola dengan mola agar bisa dinikmati lebih baik di area-area komersial. Kita akan mencoba mendorong supaya tontonan ini bisa diterima lebih baik di area komersial,'' kata COO Matrix TV Bobby Christoffer
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ayi selanjutnya menyebut tujuan utama menggaet kedua partner ini ialah untuk meningkatan mutu pelayanan pelanggan dalam menikmati sajian olahraga khususnya Liga Inggris. Pasalnya momen pertandingan Liga Inggris merupakan momen yang juga meningkatkan rasa kebersamaan baik keluarga maupun pertemanan.
 
"Live Arena kali ini mencoba menjalankan lebih baik. Kita harapkan dengan kerjasama ini dapat lebih menjangkau ke rumah-rumah, commercial place dan menyenangkan semua pihak," lanjut dia.

Baca: Terbelit Utang, Legenda Milan Bakal Kehilangan Puluhan Aset


Ayi menambahkan nantinya bukan hanya bisa menikmati Liga Primer tetapi juga sajian olahraga internasional lain seperti Formula E, Road to FIFA World Cup 2022, Road to Champions League, dan Road to Europe League.
 
Tentunya eksklusivitas didapatkan bagi pengguna berbayar. Pengguna berbayar bisa menggunakan untuk personal use dan commercial use.
 
Namun, jangan khawatir bagi yang mau menonton gratisan. Mola TV pun sudah bekerja sama dengan stasiun TV nasional, TVRI untuk menghadirkan dua match per-minggunya. Bila masih kurang bisa mengakses laman resmi Mola TV untuk streaming empat match per minggunya. Mola TV sendiri merupakan pemegang hak siar Liga Inggris musim 2019-2020 sampai 2021-2022.
 

Video: Solskjaer: Fred Masih Dibutuhkan
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif