Lampard Resmi Melatih Derby County

Derby County, Klub Pertama yang Dilatih Lampard

A. Firdaus 31 Mei 2018 17:03 WIB
bursa transfer
Derby County, Klub Pertama yang Dilatih Lampard
Frank Lampard diperkenalkan sebagai pelatih Derby County (Foto: Derby County)
Derby: Mantan bintang Chelsea Frank Lampard telah resmi sebagai pelatih profesional. Ia mengawali kariernya sebagai pelatih klub Divisi Championships, Derby County, Kamis 31 Mei.

Lampard ditunjuk sebagai pelatih Derby usai manajemen klub memecat Gary Rowett. Keputusan Derby memecat Rowett lantaran gagal membawa klub berjuluk The Rams ini promosi ke Liga Primer Inggris.

Lampard muncul sebagai kandidat kuat usai mengungkapkan ketertarikannya melatih Derby. Di sana ia akan dikontrak selama tiga musim.

Klik di sini: Jalani Musim yang Berat, Pelatih PS Tira Dipecat

Keyakinan Derby memilih Lampard juga karena pengalaman pria berusia 39 tahun itu pernah di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti dan Jose Mourinho.


"Ini adalah pekerjaan pertama saya sebagai seorang manajer (pelatih), tetapi saya telah bekerja erat dengan beberapa pelatih terbaik saat masih sebagai pemain dan saya yakin dengan kemampuan saya sendiri dan orang-orang dari tim di sekitar saya, ujar Lampard di situs resmi klub.

Klik di sini: Casillas tak Rela jika Ronaldo Ditukar dengan Neymar

"Saya tahu itu tidak akan mudah mengelola tim sepak bola. Tetapi saya benar-benar menantikan tantangan ini," tegas Lampard.

Lampard pensiun sebagai pesepak bola profesional pada 2 Ferbuari 2017. Semenyara di level timnas, ia lebih dulu menyatakan pensiun pada 26 Agustus 2014. Selama itu eks Manchester City ini telah mencetak 106 penampilan dan mencetak 29 gol untuk The Three Lions.

Beberapa waktu lalu Lampard telah menyelesaikan kursus kepalatihannya di Stamford Bridge, dan mengaku telah mendapatkan Lisensi A dalam kepelatihan.

Legenda Perancis di Piala Dunia




(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id