Real Madrid 2017--2018

Casillas tak Rela jika Ronaldo Ditukar dengan Neymar

Riyan Ferdianto 31 Mei 2018 14:24 WIB
cristiano ronaldoreal madrid
Casillas tak Rela jika Ronaldo Ditukar dengan Neymar
Cristiano Ronaldo dan Iker Casillas (Foto .90min)
Madrid: Mantan kiper Real Madrid Iker Casillas mengungkapkan keberadaan Cristiano Ronaldo tidak bisa digantikan oleh siapapun, termasuk Neymar da Silva.  

Berbagai spekulasi menyebutkan bahwa Madrid ingin memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu musim panas mendatang. Padahal, PSG tak berniat menjual sang pemain. 

Pada saat yang bersamaan, masa depan Ronaldo sedang hangat diperbincangkan. Ronaldo mengindikasikan akan hengkang usai membawa Los Blancos juara Liga Champions 2017 -- 2018 dengan mengalahkan Liverpool 3-1 di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu 27 Mei. 

Klik di sini: Neymar Lebih Cepat dan Sulit Dikawal

Casillas yang pernah membela Madrid selama 25 tahun menyebut, Ronaldo adalah salah satu rekan terbaik selama ia membela Madrid. 


"Cristiano (Ronaldo) adalah rekan setim terbaik yang pernah saya miliki. Sungguh luar biasa yang dilakukan orang ini," kata Casillas. 

"Saya tidak berpikir dia akan pergi. Saya tidak akan menukarnya dengan Neymar sekalipun dan pemain manapun di dunia," tegasnya. 

Casillas mengakhiri 25 tahun karier bergelimang trofi di Madrid pada 2015. Dia meninggalkan klub masa kecilnya untuk bergabung dengan Porto setelah memenangkan lima gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions. (Sportskeeda).

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Preview Timnas U-23 vs Thailand



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id