Andre Gomes. (Paul ELLIS / AFP)
Andre Gomes. (Paul ELLIS / AFP)

Pelatih Everton Minta Gomes Belajar dari Kesalahan

Bola everton
Kautsar Halim • 19 April 2019 11:24
Liverpool: Pelatih Everton Marco Silva mengimbau Andre Gomes untuk belajar dari kesalahan. Sebab, pelanggaran yang dia lakukan telah merugikan diri sendiri maupun klub.
 
Gomes sedang diskors dalam tiga pertandingan Liga Primer Inggris. Itu terjadi karena menjegal Aleksandar Mitrovic saat menghadapi Fulham.
 
Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) Inggris menganggap tekel Gomes mengarah kepada aksi kekerasan. Gomes pun sudah mengakui itu meski Silva agak terkejut mendengarnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Andre adalah pemain jujur yang menikmati permainan. Tapi, beberapa momen memang telah terjadi. Pasti sulit menghadapi pemain seperti Mitrovic, hanya saja emosi harus tetap terjaga," kata Silva.
 
"Saya sudah bicara dengan Gomes dan ini adalah momen tepat untuk belajar. Absennya dia di tiga pertandingan bakal menyulitkan dirinya sendiri maupun klub," tambahnya.

Klik:Kecil Kemungkinan Chelsea Pertahankan Gonzalo Higuain


Terdapat satu laga besar dalam tiga agenda pertandingan Everton, yakni menghadapi Manchester City pada Minggu 21 April mendatang. Setelah itu mereka bentrok dengan lawan setara, Crystal Palace dan Burnley.
 
Gomes dipinjam Everton dari Barcelona sejak awal musim ini. Dia sudah tampil sebanyak 28 kali tapi baru menyumbang 1 gol dan 2 assist di semua laga Everton. (Sportsmole)
 

 

(KAU)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif