Dejan Lovren yakin Liverpool bisa menyamai catatan tak terkalahkan Arsenal dalam semusim di musim 2003--2004 (AFP/Olly Greenwood)
Dejan Lovren yakin Liverpool bisa menyamai catatan tak terkalahkan Arsenal dalam semusim di musim 2003--2004 (AFP/Olly Greenwood)

Lovren Yakin Liverpool Bisa Samai Rekor Arsenal

Bola liga inggris
Gregorius Gelino • 02 Januari 2019 23:00
Menurut Lovren, Liverpool bisa menjadi invincibles dengan kerja keras dan sedikit keberuntungan.

Liverpool
: Bek Liverpool, Dejan Lovren, percaya diri timnya bisa menyamai rekor Arsenal pada musim 2003--2004 sebagai satu-satunya tim yang tidak terkalahkan selama semusim di era Liga Primer Inggris. Namun, hal itu hanya bisa terjadi jika semua pemain bekerja keras.

"Selalu ada rekor yang bisa kita pecahkan. Semuanya mungkin terjadi jika anda yakin dan mau bekerja keras," kata Lovren kepada Sky Sports.


Baca juga: Pesan Kapten City sebelum Hadapi Liverpool


Meski demikian, ia tidak memungkiri bahwa timnya membutuhkan keberuntungan untuk menyamai rekor Arsenal tersebut. Ditambah lagi The Reds harus menghadapi kandidat juara, Manchester City pada Jumat (4/1) dini hari.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Tentu saja anda memerlukan keberuntungan, tapi kenapa tidak? Ini adalah tantangan bagi kami," ujar Lovren. "Apakah mungkin (tidak terkalahkan dalam semusim)? Mari kita lihat di akhir musim," tambahnya menutup.

Video: Eks Manajer Deltras Vigit Waluyo Menyerahkan Diri

 


(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi