Bek tengah Manchester City, Vincent Kompany. (Glyn KIRK / AFP)
Bek tengah Manchester City, Vincent Kompany. (Glyn KIRK / AFP)

Pesan Kapten City sebelum Hadapi Liverpool

Bola manchester city liverpool
Kautsar Halim • 31 Desember 2018 20:30
Menurut Kompany, raihan poin bukan masalah besar untuk mempertahankan gelar juara. Dia lebih suka timnya serius sibuk mempersiapkan diri
 
Manchester: Kapten Manchester City, Vincent Kompany, menanggapi serius laga kontra Liverpool. Oleh karena itu, dia mengajak semua rekannya untuk tampil lebih maksimal demi meraih kemenangan.
 
City bentrok dengan Liverpool untuk memainkan pekan ke-21 Liga Primer Inggris 2018--2019. Pertandingannya bakal berlangsung di Stadion Etihad pada Jumat 3 Januari dini hari WIB.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sempat disalip Tottenham Hotspur, City akhirnya bisa kembali ke posisi dua pada akhir pekan lalu. Tapi, mereka masih berjarak 7 poin dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara.
 
Menurut Kompany, raihan poin bukan masalah besar untuk mempertahankan gelar juara. Dia lebih suka timnya serius sibuk mempersiapkan diri ketimbang selalu berpikir soal poin. Dan, itu berlaku juga dalam laga kontra Liverpool
 
"Tidak perlu fokus terhadap poin dulu untuk sementara ini. Kami tahu bagaimana membuat potensi kemenangan, karena kami adalah tim bagus," kata Kompany seperti dilansir sportmole.
 
"Harga diri kami telah disakiti dalam beberapa pekan belakangan ini. Kami harus mengerahkan segalanya dalam laga nanti (kontra Liverpool) karena semuanya tergantung kami," tambahnya.
 
"Hanya itu saja kunci keberhasilannya. Pokoknya, semua pemain yang ikut ke stadion harus siap bertarung dan menunjukkan kemampuannya," lanjut bek tengah asal Belgia tersebut.
 
City kembali ke posisi dua setelah menaklukkan Southampton dengan skor 3-1 pada akhir pekan lalu. Selain itu, Spurs juga kebetulan kalah dari Wolverhampton Wanderers di kandangnya sendiri dengan skor, 1-3.
 
Sebelum menang atas The Saints, City sempat menderita dua kekalahan beruntun. Mereka dipermalukan Crystal Palace dengan skor 2-3 dan menyerah di kandang Leicester City dengan skor 2-1. (Sportmole)
 

 

(KAU)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif