Liverpool

Gunakan Ponsel Sambil Menyetir, Salah Terancam Sanksi

Patrick Pinaria 14 Agustus 2018 08:09 WIB
liverpool
Gunakan Ponsel Sambil Menyetir, Salah Terancam Sanksi
Mohamed Salah (Foto: AFP/Oli Scarff)
Liverpool: Kubu Liverpool mendapat kabar buruk mengenai salah satu bintang mereka, Mohamed Salah. Winger asal Mesir tersebut terancam sanksi dari polisi karena kedapatan menggunakan ponsel sambil menyetir mobil di lalu lintas.

Pelanggaran Salah itu ternyata direkam dalam sebuah video. Dalam video tersebut, pemain berusia 26 tahun itu terlihat menggunakan ponsel sambil mengemudi di tengah kemacetan lalu lintas.

Entah siapa yang merekam aksi Salah. Namun, hal itu diduga dilakukan oleh salah satu fan yang sedang mengerumuni mobil Salah kala itu. Pahitnya, video tersebut tersebar luas ke media sosial, bahkan sampai ke pihak Kepolisian Merseyside.


Baca: Modric Tertarik Gabung Inter

"Kami sudah melihat sebuah video yang diyakini ada pemain sepak bola yang menggunakan ponsel saat mengemudi. Ini sudah ditindaklanjuti ke departemen yang terkait. Terima kasih telah memberi tahu kami," tulis pernyataan pihak kepolisian Merseyside di akun twitter milik mereka.

Aksi Salah ini juga sudah diketahui pihak Liverpool. Mereka pun memastikan akan menyelesaikan masalah tersebut kepada pihak Kepolisian Merseyside dan berjanji akan menindaklanjuti secara internal kepada sang pemain.

"Klub, setelah berdiskusi dengan pemain, telah membuat kepolisian Merseyside menyadari rekaman dan mengondisikan penangkapannya," tulis pernyataan klub.

Baca: Juara AFF U-16, Supriadi Dapat Beasiswa ke Liverpool

"Kami sudah membicarakan soal ini dengan pemain dan akan menindak lanjuti secara internal. Baik klub atau pemain tidak akan membuat komentar lebih lanjut mengenai masalah ini," lanjut pernyataan mereka.

Salah baru saja menjadi salah satu aktor kemenangan buat Liverpool atas West Ham United pada laga perdana Liga Primer Inggris 2018--2019, Minggu 12 Agustus. Saat itu, mantan pemain Chelsea itu sukses menyumbang satu gol sekaligus membawa The Reds meraih kemenangan dengan skor 4-0 pada laga tersebut. (Sportsmole)


Video: Juara Piala AFF U-16, Kado Terindah Jelang HUT RI

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id