Isu Bursa Transfer Pemain

Rodriguez Buka Peluang Gabung Arsenal

Patrick Pinaria 19 November 2018 09:29 WIB
arsenalbursa transfer pemain
Rodriguez Buka Peluang Gabung Arsenal
James Rodriguez (kanan) (Foto: AFP/Christof Stache)
Munich: James Rodriguez tampaknya punya rencana untuk tidak memperkuat Bayern Muenchen musim depan. Menurut laporan, gelandang Kolombia tersebut mempertimbangkan untuk melanjutkan kariernya bersama salah satu klub Liga Primer Inggris, Arsenal.

Rodriguez bergabung dengan Muenchen pada bursa transfer musim panas 2017. Ia dipinjam Die Roten dari Real Madrid dengan perjanjian kontrak selama dua musim dengan opsi permanen.

Namun, Rodriguez dikabarkan tidak tertarik untuk mempermanenkan kontraknya dengan Muenchen. Berembus kabar, sang pemain tertarik untuk kembali ke Real Madrid atau pindah ke klub lain.


Baca: Da Silva Hattrick, Persebaya Bantai Bali

Situasi ini dimanfaatkan oleh sejumlah klub top di Eropa. Menurut laporan media Spanyol, Don Balon, Arsenal dikabarkan menjadi salah satu tim yang berminat mendatangkan Rodriguez.

Entah berapa nilai transfer yang harus disiapkan Arsenal. Namun, mereka dikabarkan harus menyediakan dana sebesar 80 juta poundsterling atau sekitar Rp1,4 triliun demi mengamankan jasa Rodriguez. Meski nilai transfer tersebut cukup besar, para petinggi Arsenal dikabarkan siap untuk menyediakan dana tersebut, andai pelatih Unai Emery menginginkannya.

Musim ini, Rodriguez masih menjadi andalan Muenchen. Total, ia sudah mengoleksi 11 penampilan bersama The Bavarians di seluruh kompetisi. (Sportsmole)


Video: PSM Kontra Persija Berakhir Imbang 2-2

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id