Paul Pogba: AFP/Gyln Kirk
Paul Pogba: AFP/Gyln Kirk

Saat Pogba seperti 'Mau Ketawa tapi Takut Dosa'

Bola mourinho
Fitra Iskandar • 19 Desember 2018 13:56
Senyuman punya banyak arti. Yang paling umum, senyum adalah simbol rasa senang. Maka itu, menampakkan senyum di tengah suasana duka tentu bukan pilihan bijak. Apapun alasannya. Paul Pogba, sepertinya menyadari itu. Tetapi, belakangan.
 
Setelah kabar pemecatan Mourinho bertebaran di internet, Pogba mengunggah status yang bisa bikin salah paham. Di Twitter dia memasang foto sedang tersenyum. Kemudian membubuhinya dengan teks, Caption This! Bintang asal Prancis ini seolah mempersilakan warganet menafsirkan senyumnya.
 
Ia tersenyum dengan mulut terkatup, dan mata melirik. Benar-benar provokatif. Pogba seolah sedang mempraktikkan frasa yang sering netizen ungkapkan, “mau ketawa tapi takut dosa.”
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Well, status itu hanya tayang beberapa menit. Pogba menghapusnya setelah bermunculan reaksi. Mau tidak mau harus begitu daripada semakin heboh.
 

Saat Pogba seperti 'Mau Ketawa tapi Takut Dosa'
 
Selain soal senyum yang dianggap tidak tepat waktu, Pogba secara tidak langsung membuat pihak lain juga terseret. Adidas brand yang disebut (mention) Pogba dalam unggahan itu pun langsung klarifikasi.

Reaksi Klopp Mendengar Pemecatan Mourinho


Menurut brand olahraga Jerman tersebut, unggahan itu memang sudah direncanakan sebagai bagian dari kampanye pemasaran. Tidak ada kaitannya dengan kabar pemecatan Mourinho.
 
” Ungggahan itu dihapus untuk menghindari presepsi tidak menghargai Manchester United dan Jose Mourinho,” tulis Adidas.
 
Belakangan, Pogba dan Mourinho semakin tidak akur. Ujungnya, Pogba kehilangan posisi sebagai kapten. Mou pun tidak memakai tenaganya saat laga penting menghadapi Liverpool, akhir pekan kemarin.

Saat Guardiola Bersimpati Kepada Mourinho


Perseteruan Mou dan Pogba menjadi drama tersendiri di tengah performa merah MU musim ini. Eks bek United, yang juga kompatriot Pogba, Evra mengungkapkan kegerahannya dengan pembicaraan yang melulu soal Pogba vs Mou.
 
Menurutnya, setelah Mou pergi, orang harus mulai membangun pikiran positif untuk kemajuan klub. Bukan menghabiskan waktu membahas soal Pogba dan Mourinho saja. Manchester United, bukan cuma Pogba dan Mou.
 
“Mulai sekarang kita butuh hal-hal positif,” kata Evra.
 

(FIT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif