Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan (AFP/Paul Ellis)
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan (AFP/Paul Ellis)

Guendogan Tertarik Cari Tantangan di Klub Lain

Bola manchester city bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 12 Maret 2019 15:38
Meski kontraknya bersama Manchester City akan habis pada akhir musim depan, Gundogan belum tertarik membahas kontrak baru. Ia justru ingin merasakan pengalaman baru bersama klub lain.
 
Manchester
: Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, belum mengambil keputusan terkait masa depannya. Kontrak eks gelandang Borussia Dortmund itu sendiri akan habis pada akhir musim depan.
 
"Belum ada keputusan, jika sudah saya akan meneken kontrak baru. Kami masih membicarakan kontrak baru, tapi saya tidak merasakan tekanan. Ini adalah sesuatu yang diputuskan oleh pihak-pihak yang terkait. Saya sudah 28 tahun sekarang, kontrak saya selanjutnya akan menentukan di mana saya akan mengakhiri karier," beber Guendogan seperti dikutip dari Goal.


Baca juga: Manchester United Tertarik Datangkan Coutinho


Meski tidak menutup opsi untuk bertahan, pemain timnas Jerman itu juga tidak menutup opsi untuk hengkang. Ia menegaskan dirinya hanya fokus untuk menutup musim ini dengan trofi sebelum berbicara dengan pihak Manchester City terkait situasi kontraknya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Semua orang merasakan hal berbeda, beberapa merasa membutuhkan tantangan baru atau mengubah sesuatu. Saya selalu terbuka untuk tantangan baru. Ini adalah situasi personal. Belum ada kepastian, tapi semua orang harus memutuskan nasib mereka sendiri," tegasnya.
 
"Saat ini saya mencoba untuk bermain sebaik mungkin dan setelah musim ini selesai mungkin kami akan berbicara lagi. Saya telah membuktikan bahwa saya bisa bermain di Inggris, setelah datang dengan cedera parah, selama lebih dari tiga tahun," pungkasnya.
 
Video: Membongkar Mafia Sepak Bola
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif