Philipe Coutinho (AFP/PAU BARRENA )
Philipe Coutinho (AFP/PAU BARRENA )

Manchester United Tertarik Datangkan Coutinho

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 12 Maret 2019 08:45
Manchester: Klub besar Inggris, Manchester United, dikabarkan tertarik mendapatkan jasa gelandang Barcelona Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil tersebut dinilai cocok dengan skema permainan Setan Merah.
 
Coutinho hijrah ke Nou Camp dari Liverpool pada Januari 2018 dengan jumlah bayaran mencapai 120 juta euro. Hanya saja, penampilan Coutinho tidak bersinar di bawah arahan pelatih Ernesto Valverde. Pemain berpaspor Brasil itu tidak secara konsisten tampil sebagai starter.
 
Coutinho hanya menjadi penghangat bangku pemain pengganti dari klub asuhan Ernesto Valverde. Pelatih Barcelona itu lebih mengandalkan Ousmane Dembele untuk menemani Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tempat di lini tengah pun sudah terisi karena kehadiran Arthur Melo, Ivan Rakitic dan Sergio Busquets. Hal itu membuat Coutinho harus menunggu giliran untuk mendapat kesempatan tampil.
 
Melihat kondisi tersebut pihak Manchester United dikabarkan ingin menyelamatkan karir sang pemain dengan mendatangkannya ke Old Trafford. Dilansir Daily Mirror The Reds Devils bahkan sudah menyiapkan tawaran untuk Coutinho.
 
Banderol yang diajukan 115 juta euro untuk dapat memboyong pemain asal Brasil itu ke panggung Liga Inggris. Selain Manchester United, klub asal Prancis, Paris Saint Germain juga dikabarkan berminat untuk medatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut.
 
Selama 13 bulan, Coutinho memperkuat Barcelona dalam 43 penampilan di ajang Liga Spanyol. Ia berkontribusi delapan gol dan lima assist di semua kompetisi selama kampanye 2018-2019.
 
Video: Timnas U-22 Diarak Keliling Ibu Kota
 

 

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif