Rekrutan anyar Manchester United, Aaron Wan-Bissaka (kiri), bersama pelatih Ole Gunnar Solskjaer (manutd.com)
Rekrutan anyar Manchester United, Aaron Wan-Bissaka (kiri), bersama pelatih Ole Gunnar Solskjaer (manutd.com)

Aaron Wan-Bissaka Resmi Berseragam Manchester United

Bola manchester united bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 30 Juni 2019 06:43

Wan-Bissaka menjadi pemain kedua yang direkrut Manchester United di bursa transfer musim panas tahun ini.


Manchester: Manchester United akhirnya resmi mendatangkan bek Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Bek kanan 21 tahun itu didatangkan dengan mahar 50 juta poundsterling dan diikat kontrak berdurasi enam tahun di Old Trafford.
 
Ia menjadi pembelian kedua The Red Devils di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu telah mendatangkan Daniel James dari Swansea City.
 
Wan-Bissaka tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya karena telah resmi berseragam The Red Devils. Menurutnya, membela panji MU merupakan impiannya sejak kecil.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ya, saya senang akhirnya bisa bergabung dengan tim ini. Setiap anak-anak ingin bermain untuk klub ini, saya bersyukur dan ini adalah sebuah kehormatan untuk membela tim ini," kata Wan-Bissaka di laman resmi klub.
 
"Saya pikir saya akan berkembang dan mempelajari berbagai hal dengan rekan-rekan setim baru. Saya pikir Man United adalah klub besar, keluarga besar, dengan suporter yang besar, dan mereka selalu mendukung tim," ujarnya.

Baca juga: Pelatih Celtic Minta Uang Lebih Banyak untuk Tierney


Solskjaer mengaku senang bisa mendapatkan Wan-Bissaka. Menurut mantan pelatih Cardiff City tersebut, Wan-Bissaka merupakan pemain yang cocok dengan filosofinya dan bisa meningkatkan performa tim.
 
"Aaron adalah salah satu bek terbaik di Liga Primer. Dia memiliki etos kerja yang baik, talenta, dan mentalitas untuk bermain bagi Manchester United dan ia memiliki karakteristik yang sesuai dengan pemain yang kami incar untuk meningkatkan tim ini," ungkap Solskjaer.
 
"Aaron masih muda, pemain yang lapar dan ingin meraih kesuksesan, dan itu penting di usianya. Saya senang ia bergabung dengan kami dan kami menantikan perkembangannya," pungkasnya.
 
Wan-Bissaka direkrut usai menjalani kampanye gemilang bersama Crystal Palace musim lalu. Ia mencatatkan 39 penampilan di semua kompetisi bagi The Eagles dengan torehan empat assist.
 
Video: Kalahkan Rumania, Jerman ke Final Piala Eropa U-21
 

 

(PAT)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif