Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (AFP/Ben Stansall)
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (AFP/Ben Stansall)

Disebut akan Latih MU, Ini Jawaban Pochettino

Bola liga inggris manchester united
Gregorius Gelino • 18 Desember 2018 21:47
London: Jose Mourinho resmi dipecat Manchester United, Selasa 18 Desember. Berbagai nama pelatih pun dikait-kaitkan dengan pekerjaan sebagai manajer Setan Merah, termasuk nama bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
 
"Setelah hampir lima tahun, banyak rumor mengenai posisi saya sebagai manajer Tottenham dan saya tidak bisa menjawab rumor ini karena ini selalu terjadi dalam bisnis, dalam sepak bola," ucap Pochettino seperti dikutip dari Evening Standard.
 
"Saya selalu menghormati opini semua orang. Ketika mereka memuji saya, ketika mereka tidak setuju dengan saya, ketika mereka mengatakan hal-hal berbeda. Tapi bukan urusan saya untuk menanggapi apa yang terjadi di klub lain," paparnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca juga: Pochettino Dinilai Layak Latih MU
 
Pochettino mengaku fokusnya saat ini adalah melakukan yang terbaik untuk Spurs. Dengan adanya derby (kontra Arsenal, Kamis, 20 Desember) di perempat final Piala Liga, Pochettino akan mengerahkan segalanya untuk membalas kekalahan yang diderita timnya di Liga Primer Inggris.
 
Manajemen The Red Devils menyebutkan bahwa mereka akan segera menentukan pelatih sementara. Jajaran direksi klub akan menentukan pelatih permanen pada akhir musim ini.
 
Video: Persib Bantah Ingin Rekrut Wesley Sneijder
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif