Lampard: Hazard Takut Berhadapan dengan Pemain Saya
Frank Lampard (Foto: AFP PHOTO / Adrian DENNIS)
London: Frank Lampard harus mengawal tim asuhannya, Derby County, untuk lanjutan laga Piala Liga Inggris, Kamis 1 November dini hari nanti. Ia akan meladeni perlawanan tim yang membesarkan namanya, Chelsea.

Setelah menyudahi perlawanan Manchester United pada putaran sebelumnya, Chelsea menjadi tantangan Lampard di babak 16 besar. Ini merupakan pertama kalinya Lampard pulang ke Stamford Bridge sebagai pelatih.

"Saya tidak mengira bisa ke Stamford Bridge dan menyiapkan tim saya melawan Chelsea. Ini kesempatan besar untuk saya, untuk para pemain saya, melawan tim yang bermain di Liga Primer Inggris," kata Lampard.

Baca: Jadwal Padat, Tottenham tak Turun dengan Kekuatan Penuh Kontra West Ham

Sementara itu, bintang The Blues, Eden Hazard, diperkirakan bakal absen pada laga ini. Kapten Timnas Belgia itu masih mengalami cedera punggung.


Ketika ditanya terkait absennya Hazard, Lampard menjawab dengan nada bergurau: "Saya pikir dia takut menghadapi tim saya. Saya pikir dia takut dengan cara saya menghadapinya."

"Saya suka Eden Hazard, tapi saya harus melawannya. Jadi saya harap dia istirahat saja. Tapi di sisi lain, saya ingin melawan Chelsea dengan kekuatan terbaik mereka. Jadi kalau dia di bangku cadangan, lalu apa tantangannya," sambungnya.

Lampard mengabdi untuk Chelsea sejak 2001 hingga 2014. Ia juga memegang rekor gol terbanyak, 211 gol, dan memenagkan 11 trofi bergengsi termasuk Liga Champions 2011-2012 dan tiga titel Liga Primer Inggris.





(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id