Dele Alli (kiri) dan Ben Davies (kanan) saat laga Tottenham Hotspur dikalahkan Manchester City 0-1 (Foto: Ben STANSALL / AFP)
Dele Alli (kiri) dan Ben Davies (kanan) saat laga Tottenham Hotspur dikalahkan Manchester City 0-1 (Foto: Ben STANSALL / AFP)

Jadwal Padat, Tottenham tak Turun dengan Kekuatan Penuh Kontra West Ham

Bola tottenham hotspur piala liga inggris
M. Rizky Adhestian • 31 Oktober 2018 19:06
London: Tottenham Hotspur bersiap untuk melakoni laga kontra West Ham United di pentas Piala Liga Inggris, Kamis 1 November dini hari nanti. Namun, The Lilywhites akan bermain tanpa beberapa penggawa utamanya.

Hal itu dikatakan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina itu tidak ingin mengambil risiko memaksakan para pemainnya, menyusul jadwal padat di Liga Primer Inggris.

"Saya bisa saja memainkan para pemain yang sama (dengan di Liga Primer) dengan risiko mereka terkena cedera. Sulit memang," kata Pochettino.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Kita akan lihat para pemain (utama) yang bisa bermain lagi, beberapa bisa (main) dari bangku cadangan, dan beberapa harus istirahat," lanjut dia.

Baca: Ada Kans Peserta Piala Dunia 2022 Bertambah

Tottenham dalam kondisi mental yang kurang baik jelang tandang ke markas West Ham di Piala Liga. Harry Kane dan kolega baru saja ditaklukkan Manchester City 0-1 di pentas Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin. Dalam laga tersebut, beberapa pemain utama seperti Kane, Erik Lamela, Kieran Trippier, Toby Alderweireld bermain penuh selama 90 menit. Sementara Christian Eriksen dan Dele Alli yang baru pulih dari cedera masuk dari bangku cadangan jelang akhir-akhir laga.

Piala Liga Inggris sendiri merupakan salah satu kesempatan besar Tottenham untuk mengakhiri puasa gelar mereka sejak 2008. Terakhir, mereka memenangkan turnamen tersebut musim 2007--2008.




(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi