Suasana laga Manchester United vs Manchester City. (Oli SCARFF / AFP)
Suasana laga Manchester United vs Manchester City. (Oli SCARFF / AFP)

Manchester United Tak Berdaya Hadapi City

Bola manchester city manchester united
Kautsar Halim • 25 April 2019 04:41
Manchester: Usai sudah laga Derby Manchester yang mempertemukan Manchester United dengan Manchester City, Kamis 25 April dini hari WIB. Hasilnya, The Citizens menang dengan skor telak, 0-2.
 
Jalan pertandingan berlangsung menarik di Stadion Old Trafford yang merupakan markas United. Tim tamu sempat ditahan imbang sebelum mencetak sepasang gol kemenangan pada babak kedua.
 
Meski babak pertama berakhir seri tanpa gol, United tetap kesulitan keluar dari tekanan. Selain itu, upaya serangan balik yang mereka lancarka sering kandas sebelum bola sampai di area penalti.

Klik:Wolverhampton Halangi Arsenal ke Empat Besar


Permainan City makin agresif ketika Leroy Sane menggantikan Fernandinho yang cedera pada menit ke-51. Bahkan, dia tercatat sebagai pencetak gol kedua setelah menerima assist Raheem Sterling pada menit ke-66.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Gol pertama The Citizens dicetak Bernardo Silva pada menit ke-54. Ilkay Guendogan yang cedera pada pengujung laga tercatat sebagai pemberi assist.
 
Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Anthony Martial sempat diturunkan pada babak kedua untuk mengejar ketertinggalan. Tapi, kontribusi ketiganya tidak terlalu baik hingga laga berakhir.

Klik:Real Madrid Prioritaskan La Liga pada Musim Depan


Hasil laga ini membuat City kembali ke puncak klasemen sementara dengan koleksi 86 poin. Mereka unggul 2 poin dari Liverpool yang menjadi pesaing terdekatnya.
 
Sementara itu, United masih masih di posisi enam klasemen sementara dengan koleksi 64 poin. Mereka belum berhasil mendekati Chelsea yang berada di urutan empat dengan selisih 3 poin.
 
Susunan Pemain
 
Manchester United (3-5-2): De Gea; Darmian (Sanchez 83'), Young, Smalling, Lindelof, Shaw; Pereira (Lukaku 72'), Fred, Pogba; Lingard (Martial 83'), Rashford
 
Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Kompany, Laporte, Zinchenko; Guendogan (Danilo 89'), Fernandinho (Sane 51'), David Silva; Bernardo Silva, Aguero (Jesus 89'), Sterling.

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif