Doa Cristiano Ronaldo untuk Kesembuhan Alex Ferguson
Cristiano Ronaldo dan Alex Ferguson (Foto /talksport)
Manchester: Dukungan dan doa terus mengalir untuk kesembuhan mantan pelatih Manchester United, Alex Ferguson. Cristiano Ronaldo juga menjadi salah satu pemain yang langsung menyampaikan rasa simpati.

Ferguson yang berusia 76 tahun dibawa ke rumah sakit pada Sabtu 5 Mei sekitar pukul 09.00 waktu setempat. Kondisinya sejak Kamis lalu, memang dikabarkan sudah kurang sehat.

Menurut situs resmi Manchester United, operasi darurat itu telah berjalan dengan baik. Tapi, Ferguson masih mendapat perawatan intensif karena kondisinya tetap kritis


Ronaldo berharap dan terus mendoakan agar Ferguson kuat menghadapi sakit pendarahan otak yang dideritanya.

Klik di sini: Pendarahan Otak, Sir Alex Ferguson Naik Meja Operasi

"Simpati dan doa untuk terus bersamamu, sahabatku. Tetap kuat, Boss!," tulis Cristiano Ronaldo melalui akun Instagram miliknya. 



CR7 salah satu pemain yang bersinar ketika membela Manchester United di bawah asuhan Ferguson. Pemain internasional Portugal itu didatangkan Ferguson ke Old Trafford dari Sporting CP pada 2003.

TIdak butuh lama bagi Ronaldo untuk langung mencuri perhatian di United. Bahkan, Ronaldo mendapatkan penghargaan Ballon d'Or pertamanya di Old Trafford pada tahun 2008.

Bersama Ferguson dan MU juga, Ronaldo meraih titel juara Liga Champions perdana. Setelah itu, Ronaldo meninggalkan MU dan hijrah ke Real Madrid pada 2009.

Video: PSSI Segera Evaluasi Timnas U-23



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id